Home Informasi Selebritis Terciduk Kasus Narkoba, Roro Fitria Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Gelar Perkara

Terciduk Kasus Narkoba, Roro Fitria Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Gelar Perkara

806
0
Terciduk-Kasus-Narkoba,-Roro-Fitria-Tak-Kuasa-Menahan-Tangis-Saat-Gelar-Perkara
sumber gambar: Warta Kota/Nur Ichsan

Kabarmaya.co.idDeretan nama artis yang terciduk karena penggunaan barang haram narkoba kian hari makin bertambah. Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan penangkapan artis fenomenal yakni Roro Fitria yang juga tersangkut masalah narkoba. Bahkan Roro tak bisa menahan sedihnya saat Satuan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menggelar perkara pada Kamis (15/2/2018).

Beberapa kali mimik wajah aktris yang satu ini menunjukkan kesedihan yang mendalam. Pasalnya Roro sendiri memang dikenal sebagai salah satu artis yang selalu tampil ceria dan memamerkan kekayaan miliknya. Usai gelar perkara, Roro Fitria enggan memberikan komentar tentang penangkapannya di kediamannya kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Walau sudah diminta oleh Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono untuk berbicara, namun artis yang sering menyebut dirinya adalah bangsawan berdarah biru ini menolak. Kemudian Roro langsung dibawa ke ruang tahanan bersama dengan seorang lelaki berinisial WH yang merupakan seorang fotografer yang memasok sabu ke Roro Fitria.

Roro Fitria diamankan setelah ia mengakui memesan narkoba berupa sabu kepada WH. Dalam penangkapan di rumah Roro, pihak kepolisian mengamankan berupa ponsel berisi percakapan pemesanan sabu dengan WH, buku tabungan, dan kartu ATM yang diduga untuk pembayaran. Sementara itu, pasca gelar perkara ini pihak kepolisan lewat Kombes Pol. Argo Yuwono menyebutkan bahwa Roro berpesan untuk tidak melakukan wawancara.

Loading...