Home Informasi Selebritis Sempat Datangi Roro Fitria Di Polda Metro Jaya, Sunan Kalijaga Enggan Berikan...

Sempat Datangi Roro Fitria Di Polda Metro Jaya, Sunan Kalijaga Enggan Berikan Dampingan Hukum

862
0
Terciduk-Kasus-Narkoba,-Roro-Fitria-Tak-Kuasa-Menahan-Tangis-Saat-Gelar-Perkara
sumber gambar: Wartakota

Kabarmaya.co.id – Roro Fitria menambah daftar panjang nama-nama artis yang terlibat kasus penggunaan barang haram narkoba. Beberapa waktu lalu, artis yang kerap memamerkan ritual-ritual kejawennnya ini ditangkap oleh Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya karena memiliki narkoba berjenis sabu. Terkait dengan kepemilikan narkoba, Roro langsung digelandang ke Polda Metro Jaya guna menjalani beberapa proses hukum.

Artis yang bernama lengkap Roro Fitria Nur Utami ini akhirnya kini masih mendekam di Polda Metro Jaya. Lantaran hal ini, rupanya pengacara Sunan Kalijaga juga ikut menjenguk Roro selama berada di sana. Melalui keterangan Sunan, diperoleh fakta bahwa Roro terjerumus ke jurang narkoba ini karena ingin coba-coba.

“Alasan Roro ya itu coba-coba. Saya bilang ‘Ro, kan kamu tahu bahaya narkoba itu seperti apa, kok ada bahasa coba-coba’ saya bilang,” ungkap Sunan, Kamis (15/2/2018).

Meski mengaku sudah menemui Roro secara langsung, nyatanya Sunan enggan memberikan dampingan hukum kepada artis cantik ini. Sunan juga menghimbau kepada artis lain agar tidak sampai menggunakan barang haram yang berbahaya itu. Kepada Sunan, Roro memang belum banyak bercerita banyak. Namun Roro mengaku menggunakan narkoba karena terpengaruh teman artis. Tak lupa Sunan juga mengingatkan Roro untuk segera menjauhi barang haram tersebut.

“Ya katanya juga dari kalangan foto model dari artis. Ya dia nggak sebut nama. Saya cuma bilang kamu harusnya bisa lebih menjaga bahkan harus bisa merangkul mengajak yang make, yang menggunakan segera berhenti. Saya sudah berkomitmen untuk tidak memberikan pendampingan hukum,” tegas ayah Salmafina Sunan ini.

Loading...