Home Informasi Teknologi Baru! ZTE Blade V9 Bakal Dobrak Pasar Smartphone Kelas Menengah

Baru! ZTE Blade V9 Bakal Dobrak Pasar Smartphone Kelas Menengah

789
0
Baru!-ZTE-Blade-V9-Bakal-Dobrak-Pasar-Smartphone-Kelas-Menengah
ZTE Blade V9

Kabarmaya.co.idGelaran ajang ‘Mobile World Congress (MWC)’ yang akan dihgelar akhir bulan ini tampaknya akan diikuti oleh banyak vendor yang berpartisipasi. Salah satu yang diperkirakan bakal hadir di ajang tahunan tersebut adalah ZTE. Dimana pihak ZTE juga bakal memamerkan inovasi terbarunya yang disematkan pada smartphone miliknya. Vendor asal Tiongkok ini akan meluncurkan smartphone bernama ZTE Blade V9.

Ponsel baru tersebut saat ini terdaftar di situs resmi perusahaan untuk Spanyol. Dilansir dari laman GSM Arena, Sabtu (10/2/2018), Blade V9 menjadi model ZTE pertama yang diroduksi dengan layar sentuh 18:9. Mengikuti tren terpanas saat ini di kalangan mid-range, perangkat akan hadir dengan layar seluas 5,7 inci yang dibalut resolusi 1080 x 2160 piksel.

Bagi pecinta ponsel berlayar AMOLED, kehadiran perangkat bakal mengecewakan, sebab Blade V9 masih merangkul teknologi LCD. Smartphone ini didukung oleh chipset Snapdragon 450 Qualcomm yang dipasangkan dengan RAM 2 GB, 3 GB, atau 4 GB, tergantung versi mana yang dipilih. Demikian pula penyimpanannya, ZTE menyediakan pilihan 16 GB, 32 GB, atau 64 GB. Slot kartu microSD-nya pun berfungsi ganda sebagai tempat penyimpanan SIM kedua.

Blade V9 menawarkan pengaturan dual rear camera dengan unit autofocus 16 MP dan snapper 5 MP dengan fokus tetap. Kamera ponsel juga memiliki aperture f/1.8 dan selfie kamera 13 MP. Untuk baterainya pihak ZTE menyediakan dengan daya 3.200 mAh, sementara pemindai sidik jarinya ada di bagian belakang. ZTE Blade V9 ini terbilang cukup manis dengan desain sandwich kaca serta tersedia dalam pilihan warna hitam dan emas.

Loading...