Home Informasi Selebritis Hot News! 3 Anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Terciduk Atas Kasus Narkoba

Hot News! 3 Anak Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Terciduk Atas Kasus Narkoba

376
0

Hot-News!-3-Anak-Ratu-Dangdut-Elvy-Sukaesih-Terciduk-Atas-Kasus-Narkoba

Kabarmaya.co.id – Setelah Fahri Akbar dan Roro Fitria yang diciduk kepolisian dua hari9 berturut-turut dan menambah daftar panjang nama artis yang terlibat kasus narkoba, baru-baru ini giliran anak pedangdut senior Elvy Sukaesih yang juga telah diamankan karena terbukti menggunakan barang haram narkoba. Ia adalah Dhawiya Zaida, ia diamankan oleh polisi di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018). Saat diamankan ternyata Dhawiya tengah melakukan pesta sabu bersama dengan anggota keluarga lainnya.

Kronologi penangkapan sebagaimana dijelaskan oleh Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Dalam keterangannya, kepolisian mengaku mendapatkan informasi ini dari masyarakat terkait dengan transaksi yang dilakukan tunangan Dhwaiya, Muhammad. Tim kemudian melakukan pengincaran dan penggerebekan hingga ke kediaman Dhawiya dan mendapati keluarga tersebut tengah pesta sabu di dalam kamar. Beberapa orang yang diamankan adalah Muhammad, Dhawiya, Syehan (kakak Dhawiya), Ali Zaenal Abidin (kakak Dhawiya), dan Chauri Gita (istri Syehan).

“Awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka Muhammad sering melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang. Ditemukan sabu 0,38 gram di ban pinggan celana yang dimodifikasi, disaksikan tersangka Ali yang juga berada di kamar tersebut. Dilanjutkan penggeledehan ke kamar tersangka Dhawiya yang sedang bersama tersangka Syehan dan Chauri yang sedang menggunakan sabu bersama dan ditemukan barang bukti,” jelas Argo Yuwono.

Hal ini tentu saja sangat memprihatinkan, mengingat belakangan banyak nama-nama artis yang terciduk kasus narkoba. Dalam kasus yang dialami oleh Dhawiya dan keluarganya ini total bukti yang didapatkan oleh Polda Metro Jaya adalah 1,32 gram.

Loading...