Home Berita K-Pop Ditanya Tentang Penyesalan Di Usia 20an, Lee Jong Suk Berikan Jawaban Soal...

Ditanya Tentang Penyesalan Di Usia 20an, Lee Jong Suk Berikan Jawaban Soal Karir

1444
0

Ditanya-Tentang-Penyesalan-Di-Usia-20an,-Lee-Jong-Suk-Berikan-Jawaban-Soal-Karir

Kabarmaya.co.idSebagaimana diketahui banyak artis yang sudah memulai debutnya di usia sangat muda, tak terkecuali juga dengan artis-artis asal Korea Selatan. Sebut saja seperti Lee Jong Suk salah satunya, aktor tampan yang satu ini juga memulai debutnya di usia muda dan tentu saja ada banyak hal yang tak bisa dilakukannya seperti remaja kebanyakan karena pekerjaannya yang begitu menyita waktu.

Beberapa diantaranya bahkan mengaku menyesal karena sudah bekerja keras di usia muda namun tak sedikit yang bangga sudah sukses di usia 20 tahunan dibanding anak lainnya. Lee Jong Suk sendiri sudah cukup lama menjadi aktor. Lewat wawancaranya dengan Instyle baru-baru ini, Lee Jong Suk ditanya penyesalan saat berusia 20 tahunan ini. Tidak disangka, lee Jong Suk justru bercerita tentang karir dan kerja kerasnya di usia muda.

Sepertinya tak ada hal yang kusesali. Aku sudah hidup keras di 20 tahunan ini meski aku minder karena ingin menampilkan yang terbaik,” jawab Lee Jong Suk.

“Aku tak terlahir jadi aktor jadi aku menonton banyak serial televisi. Kalau aku punya penyesalan, itu bukan soal aku tak banyak hangout atau tak punya tak banyak teman. Tapi aku sulit untuk berhubungan lama dengan aktor lainnya,” jelasnya.

Lebih dari itu, Lee Jong Suk juga mengaku justru memiliki banyak teman dari kalangan aktor dan idol. Ia bahkan mengaku menjadi salah satu fans dari idol baru yang banyak bermunculan yang membuatnya merasa lebih segar.

“Tapi aku punya banyak teman baru dari sejumlah aktor baru-baru ini dan itu menyenangkan. Mungkin Twice. Mereka membuatku lebih segar,” imbuhnya.

Semenjak membintangi drama seri ‘School’, nama Lee Jong Suk mulai dipertimbangkan di dunia akting. Menjadi pemeran utama di drama ‘Pinocchio’ bersama Park Shin Hye membuat nama Lee Jong Suk meroket dan sering didapuk menjadi pemeran utama pria seperti dalam drama ‘W’ hingga yang terbaru ‘While You Were Sleeping’.

Loading...