Home Berita K-Pop Usai Skandal Kencan, Aksi Diam Kang Daniel Wanna One Di ‘Gaon Music...

Usai Skandal Kencan, Aksi Diam Kang Daniel Wanna One Di ‘Gaon Music Awards 2018’ Jadi Sorotan Publik

1661
0
Usai-Skandal-Kencan,-Aksi-Diam-Kang-Daniel-Wanna-One-Di-‘Gaon-Music-Awards-2018’-Jadi-Sorotan-Publik.
‘Gaon Music Awards 2018’

Kabarmaya.co.id –  Jauh dari kontroversi tiba-tiba saja nama Kang Daniel yang juga merupakan adalah salah member dari boygrup Wanna One mencuat dan menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan publik terutama para fans K-Pop. Pasalnya secara mengejutkan salah seorang rapper bernama Yook Ji Dam membuka kenangan masa lalu Kang Daniel.

Yook Ji Dam mengaku sempat memiliki hubungan spesial dengan Kang Daniel. Lantaran pengakuan Yook Ji Dam di akun sosial medianya ini, penampilan Kang Daniel bersama dengan Wanna One dalam ajang ‘Gaon Music Awards 2018’ menjadi sorotan. Dalam ajang penghargaan tersebut  Wanna One menjadi salah satu grup yang meraih piala terbanyak. Tak tanggung-tanggung, Park Ji Hoon cs berhasil membawa pulang 4 piala sekaligus.

Namun belum lama ini, fans menyoroti aksi diam yang dilakukan Kang Daniel di atas panggung saat menerima penghargaan. Di saat member Wanna One terlihat sangat gembira, idol ganteng itu hanya memasang senyum tipis. Sebagian besar fans mengaku sedih menyadari alasan utama aksi diam Kang Daniel. Diduga aksi Kang Daniel ini berkaitan dengan pemberitaan dirinya dengan Yook Ji Dam.

Lantaran hal ini tak sedikit netter sekaligus fans Wanna One (Wannable) yang mengaku sedih melihat raut wajah Kang Daniel yang tak memperlihatkan senyuman sama sekali.

Usai-Skandal-Kencan,-Aksi-Diam-Kang-Daniel-Wanna-One-Di-‘Gaon-Music-Awards-2018’-Jadi-Sorotan-Publik
‘Gaon Music Awards 2018’

“Bahkan saat sesuatu terjadi padanya, dia biasanya menampilkan senyum ceria tapi melihat ia kali ini membuat hatiku sakit. Dalam sekejab orang-orang menghinanya dan membuat lelucon seksual soal dirinya. Betapa frustasinya dia sekarang. Dia pasti merasa bersalah pada fans member lain. Ini membuat hatiku sakit,” tulis seorang netter.

Loading...