Home Berita Daftar Film Terbaru ‘Welcome To Waikiki’, Drama Super Kocak Yang Wajib Anda Tonton!

‘Welcome To Waikiki’, Drama Super Kocak Yang Wajib Anda Tonton!

2136
0

'Welcome-To-Waikiki',-Drama-Super-Kocak-Yang-Wajib-Anda-Tonton!

Kabarmaya.co.idBeragam judul drama terbaru memang sudah mewarnai hari-hari di bulan Februari ini. Salah satunya yang sedang mencari perhatian karena ceritanya yang kocak dan fresh adalah drama bertajuk ‘Welcome to Waikiki’. Drama ini sudah tayang di stasiun televisi kabel JTBC sejak 5 Februari lalu dengan bintang-bintang muda yang tengah naik daun.

‘Welcome to Waikiki’ mengikuti kisah tiga pria muda yang berjuang demi kehidupan mereka. Mereka adalah Dok Goo (diperankan oleh Kim Jung Hyun) seorang sutradara film berbakat tapi tidak beruntung, Joon Gi (diperankan oleh Lee Yi Kyung) seorang aktor yang hidupnya santai dan hemat, serta Doo Sik (diperankan oleh Son Seung Woon) penulis freelance yang nyaris menganggur. Dok Goo, Joon Gi, dan Doo Sik tinggal bersama di sebuah guest house bernama ‘Waikiki’ yang terancam ditutup.

Selain tiga pria itu tentunya ada karakter wanita yang mendampingi dan diperankan oleh para aktris cantik. Mereka adalah Soo Ah (diperankan oleh Lee Joo Woo) yang digambarkan seperti beruang berbulu serigala, Yoon Ah (diperankan oleh Jung In Sung) single mother yang menyebalkan dan mudah marah, dan Seo Jin (diperankan oleh Go Won Hee) yang tidak tahu apa-apa soal cinta.

Di drama ini tampaknya akan terjalin kisah cinta yang seru nan kocak antara Dong Goo dan single mother cantik, Yoon Ah. Joon Gi yang selalu jadi biang masalah akan punya hubungan yang lucu dan menggemaskan dengan Seo Jin, yang selalu menyelesaikan permasalahan yang disebabkan oleh tiga pria di Waikiki. Sedangkan Doo Sik yang terlihat naif tapi pintar mencari solusi, akan ada hubungan dengan Soo Ah yang arogan tapi cute dan mudah ditipu.

Bagi yang suka drama komedi, drama ‘Welcome To Waikiki’ ini wajib ditonton untuk menemani waktu libur panjang ataupun waktu santai di akhir pekan. Dijamni ngakak seru!

Loading...