Home Informasi Selebritis Sudah Jatuh Tertimpa Tangga! Usai Kasus Narkoba, Roro Fitria Juga Terkuak Bohongi...

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga! Usai Kasus Narkoba, Roro Fitria Juga Terkuak Bohongi Publik

49908
0

Sudah-Jatuh-Tertimpa-Tangga!-Usai-Kasus-Narkoba,-Roro-Fitria-Juga-Terkuak-Bohongi-Publik.

Kabarmaya.co.idBelum lama ini publik tentunya cukup heboh saat mendengar kabar tertangkapnya Roro Fitria karena kasus narkoba. Seiring dengan kasus artis yang memang kerap memamerkan kekayaannya ini, ada salah satu pihak yang justru membongkar kebohongan yang dilakukan Roro terhadap publik. Seorang yang mengaku masih keluarga dari Roro Fitria ini membeberkan sejumlah kebohongan publik yang dilakukan wanita yang kerap tampil seksi itu.

Dalam cuitannya pihak keluarga Roro yang bernama Adrian Hertanto ini membeberkan beberapa hal. Pertama adalah terkait dengan status Roro sebagai keturunan bangsawan, Hertanto menyebutkan bahwa hal ini tidak benar. Hertanto menyebut bahwa silsilah keluarga adalah orang biasa dan tak ada darah keturunan bangsawan. Kedua, pemalsuan umur. Hertanto menyebut bahwa Roro sudah berkepala 4 bukan seperti saat ini dimana ia mengaku masih berumur 29 tahun.

Hertanto juga mengatakan bahwa Roro sudah pernah menikah dengan seorang polisi namun bercerai. Tak hanya disitu, Hertanto bahkan menjelaskan bahwa keluarga Roro bukanlah orang kaya. Bahkan demi mencukupi kebutuhan keluarganya, Roro sampai merantau ke Jakarta untuk menjadi model. Hertanto juga membeberkan bagaimana kondisi ibunda Roro yang dipersulit saat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

“Coba saja dipikir, Bude Retno (Ibu Roro) itu kan lagi sakit. Punya duit ratusan miliyar (katanya) ya mbok terbangkan itu ibunya untuk berobat ke luar Negeri atau nggak ke Singapore lah yg lebih dekat dan lebih bagus ketimbang di sini. Masa punya duit banyak, terus ditolak di satu rumah sakit ngamuk-ngamuk bawa 20 lawyer giman keluarga kami nggak geleng-geleng,” jelas Hertanto dalam cuitannya tersebut.

Sayangnya terkait keterangan yang diberikan Hertanto lewat sosial media belum diklarifikasi langsung oleh Roro Fitria. Saat ini Roro sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polda Metro Jaya akibat kedapatan menggunakan narkoba.

Loading...