Home Informasi Teknologi Resmi Meluncur, Kapan Xiaomi Redmi Note 5 Pro Masuk Indonesia?

Resmi Meluncur, Kapan Xiaomi Redmi Note 5 Pro Masuk Indonesia?

3726
0
5-Rekomendasi-Smartphone-Xiaomi-Kekinian-Tahun-2018
Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Kabarmaya.co.idXiaomi Redmi Note 5 Pro merupakan perangkat terbaru milik Xiaomi yang kehadirannya cukup menyita perhatian pecinta gadget. Smartphone ini sendiri sudah resmi dirilis di India pada 15 Februari lalu. Sama seperti duo Redmi 5 yang rilis di Indonesia, duo Redmi Note 5 ini mengusung layar dengan rasio 18:9 alias full screen display.

Redmi Note 5 Pro memiliki besaran layar 5,99 inci. Otaknya ditenagai Snapdragon 636 dengan kecepatan 1,8 GHz, chipset terbaru dari Qualcomm. Prosesor ini didukung dengan GPU Adreno 509 yang membuat kinerja grafis makin yahud. Varian ini hadir dengan besaran RAM 4 GB atau 6 GB dan memori internal (ROM) yang cukup lega, 64 GB. Dilansir dari GSM Arena, smartphone ini sendiri juga telah hadir dengan dukungan fitur face unlock.

Soal kamera, Xiaomi menyematkan konsep dual-camera dengan resolusi sebesar 12 MP dengan bukaan diafragma f/2.2 dan 5 MP f/2.0. Adapun kamera depan beresolusi tinggi, yakni 20 MP dengan LED Flash. Tak hanya otak dan kamera yang mumpuni, Redmi Note 5 Pro ditanamkan baterai dengan besaran daya 4.000 mAh. Sayangnya, tidak ada fitur fast charging alias pengisian cepat. Varian ini tersedia dalam warna black, gold, rose gold, dan blue.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro dijual dengan harga India Rupee 13.999 atau setara dengan Rp 2,9 juta untuk varian RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Adapun varian RAM 6 GB dan ROM 64 GB dijual India Rupee 16.999 atau setara Rp 3,6 juta.

Lantas kapan kedua varian tersebut masuk pasar Indonesia? Jika Redmi Note 5 adalah Redmi 5 Plus yang berganti nama, jelas varian ini sudah masuk Indonesia. Xiaomi sendiri masih bungkam soal kehadiran kedua produk ini ke pasar Tanah Air.

Loading...