Home Informasi Teknologi Samsung Galaxy J7 Core Makin Murah, Harganya Nggak Bikin Kantong Bolong!

Samsung Galaxy J7 Core Makin Murah, Harganya Nggak Bikin Kantong Bolong!

12569
0

Akhirnya,-Kini-Samsung-Galaxy-J7-Core-Sudah-Tersedia-Di-Indonesia

Kabarmaya.co.idMeski sudah banyak vendor smartphone yang masuk ke pasaran, namun pesona smartphone besutan Samsung rasanya memang masih cukup mendominasi. Sehingga tak heran jika banyak yang ingin memiliki smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini. Kali ini ada kabar gembira, pasalnya salah satu smartphone besutan Samsung ini dikabarkan sudah turun harga. Perangkat ini adalah Samsung Galaxy J7 Core.

Jika dibandingkan dengan J7 Pro dan J7 Prime, Galaxy J7 Core memang masih kalah pamor di kalangan konsumen. Namun demikian, nyatanya perangkat smartphone besutan Samsung ini juga memiliki daya tarik yang tak kalah menggiurkan. Desain yang diusung serta spesifikasi yang ditawarkannya juga sudah sangat mumpuni untuk perangkat kelas mid-range. Dikutip dari GSM Arena, Galaxy J7 Core tampil dengan layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi mencapai 720 x 1280 piksel.

Mencoba memberi keleluasaan dalam berselancar, Galaxy J7 Core dilengkapi dengan konektivitas jaringan 4G LTE sehingga lebih stabil dan lancar. Sementara untuk software yang digunakan, smartphone ini telah menjalankan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat. Didukung pula oleh perangkat berkelas seperti RAM 2 GB + ROM 16 GB, CPU Exynos 7870 serta sistem pengolah grafis GPU Mali-T830MP2.

Selain itu, bagi pengguna yang gemar melakukan aktivitas fotografi juga sepertinya tak perlu khawatir lagi. Pasalnya, Galaxy J7 Core memiliki kamera utama beresolusi 13 MP + autofocus, LED Flash dan kamera depan 5 MP yang cukup baik untuk menunjang selfie dan video call. Saat ini, smartphone dengan kapasitas baterai 3.000 mAh ini dibanderol seharga 2,3 jutaan.

Loading...