Home Berita Daftar Film Terbaru Tak Kapok Raih Rating Jelek, RCTI Siapkan Sinetron Terbaru Bertema Siluman

Tak Kapok Raih Rating Jelek, RCTI Siapkan Sinetron Terbaru Bertema Siluman

14015
0

Tak-Kapok-Raih-Rating-Jelek,-RCTI-Siapkan-Sinetron-Terbaru-Bertema-Siluman-Monyet-Cantik-Dan-Serigala-Ganteng

Kabarmaya.co.idPersaingan diantara tontonan keluarga terbilang cukup sengit. Beberapa diantaranya harus rela membungkus sinetron terbarunya meski baru memasuki beberapa episode. Salah satu stasiun televisi yang dikenal meluncurkan sinetron dan tayangan yang fresh adalah RCTI. Meski beberapa sinetron besutannya sukses berada di rating tertinggi, namun tak jarang beberapa diantara juga mendapatkan rating rendah.

Sebut saja seperti belum lama ini dimana RCTI banjir cibiran dari penonton usai menayangkan sinetron ‘Buaya Putih’. Sinetron ini tayang di slot prime time, sayangnya ‘Buaya Putih’ gagal bersaing di tangga rating. Seakan tak belajar dari kejadian serupa, RCTI belum lama ini justru dikabarkan akan segera meluncurkan sinetron bergenre serupa.

Kali ini, sinetron yang dibesut berjudul ‘Monyet Cantik dan Serigala Ganteng’. Menanggapi hal ini sendiri RCTI kembali harus mendapatkan cibiran serta komentar yang cukup pedas dari kalangan netizen. Netizen menganggap bahwa pihak RCTI tak kapok dalam menayangkan sinetron bergenre siluman seperti yang sudah-sudah.

“Wah ternyata @officialrcti gak kapok menayangkan genre siluman .. Kmaren siluman buaya GATOT sekarang muncul siluman monyet , ga ada yg bagusan dikit apa ? Siluman Ular mungkin bagus, ato mungkin siluman kucing Garong Wkwkwkk So hard,”  sindir netizen.

Beberapa netizen lain juga merasa risih dengan judul sinetron produksi Starvision Plus tersebut. Pasalnya, judul ‘Monyet Cantik dan Serigala Ganteng’ mengingatkan pada dua sinetron SCTV yang pernah sukses di zamannya yaitu ‘Ganteng Ganteng Serigala’ (2014) dan ‘Monyet Cantik 2’ (2013).

Loading...