Home Berita K-Pop Mengharukan! Cahaya Konser SHINee 2018 Tetap Hadirkan Bagian Jonghyun

Mengharukan! Cahaya Konser SHINee 2018 Tetap Hadirkan Bagian Jonghyun

1292
0

Mengharukan!-Cahaya-Konser-SHINee-2018-Tetap-Hadirkan-Bagian-Jonghyun-

Kabarmaya.co.id  – Pasca kepergian salah satu member SHINee pada Desember 2017 lalu tentu menjadi pukulan terberat bagi grup asuhan SM Entertainment ini. Bahkan sempat beredar kabar bahwa kegiatan SHINee akan mengalami perubahan pasca Jonghyun ditemukan meninggal dunia di sebuah apartemen karena bunuh diri. Namun akhirnya kondisi berat ini mampu dilalui oleh para member SHINee yang kini menyisakan empat Onew, Taemin, Key, dan Minho.

Belum lama ini SHINee akhirnya memutuskan kembali menyapa fans lewat konser tur Jepang. Konser hari pertama sudah sukses digelar di Kyocera Dome, Osaka pada Sabtu, 17 Februari 2018 kemarin. SHINee kembali melanjutkan konser hari keduanya pada Minggu, 18 Februari 2018 masih di tempat yang sama. Saat konser hari pertama, banyak hal yang membuat Shawol (fans SHINee) bahagia, tersentuh, sampai menangis.

Shawol merasa tersentuh dengan tata panggung yang membuktikan bahwa Jonghyun tidak akan pernah dilupakan. Salah satu tata panggung yang menyentuh hati Shawol adalah lighting yang masih menyorot untuk lima orang. Lighting itu ditampilkan saat SHINee akan menyanyikan lagu terakhir di konser hari pertama.

Tak hanya lighting, tapi juga ada lima stand mic di atas panggung dengan mik tengah dibiarkan kosong. Banyak fans yang tersentuh bakan sampai menangis karena melihat lighting panggung konser SHINee ini.

“Mereka benar-benar secara resmi mengakhiri konser sebagai 5. Itu hanya bukti lain bahwa SHINee akan selalu berlima tak peduli apapun dan itu sangat indah bahwa mereka melakukan ini untuknya (Jonghyun) dan untuk menunjukkan kita bahwa SHINee itu lima! #SHINeeWORLDTHEBEST2018,” tulis seorang netter.

Jonghyun memang selalu menempati posisinya di tengah. Setiap kali SHINee menggelar konser, Jonghyun selalu berada di tengah untuk stand mic maupun formasi menyanyi lainnya. Tata panggung yang baru sekan menggambarkan perasaan member SHINee yang tidak akan melupakan Jonghyun meski ia sudah tidak ada.

Loading...