Home Informasi Teknologi Dirilis Seharga 10 Jutaan, Flagship Motorola Nexus 6 Kini Tinggal 3 Jutaan...

Dirilis Seharga 10 Jutaan, Flagship Motorola Nexus 6 Kini Tinggal 3 Jutaan Saja

5645
0
Dirilis-Seharga-10-Jutaan,-Flagship-Motorola-Nexus-6-Kini-Tinggal-3-Jutaan-Saja
Motorola Nexus 6

Kabarmaya.co.idSeiring dengan perkembangan dunia smartphone yang semakin pesat, setiap tahun bahkan setiap bulannya selalu saja ada smartphone terbaru yang diluncurkan oleh berbagai vendor ternama. Tak hanya menyasar kelas menengah kebawah, beberapa vendor juga tak mau ketinggalan dalam meluncurkan smartphone premium di kelasnya. Seiring dengan banyaknya smartphone premium yang meluncur tentu saja membuat perangkat lawas akan sedikit kelimpungan.

Untuk mengatasi permasalahan ini, biasanya perusahaan memilih untuk menurunkan harga jual perangkat lamanya. Sebut saja seperti flagship Motorola Nexus 6, yang merupakan smartphone keluaran tahun 2014 silam. Smartphone ini sendiri juga telah mendukung untuk penggunaan jaringan tercepat 4G LTE. Yang lebih menggiurkan, Motorola Nexus 6 ini kini dijual semakin murah. Dimana bisa Adidapatkan dengan harga Rp 3 jutaan saja.

Nexus 6 ini hadir dengan menampilkan layar AMOLED 5,96 inches dengan resolusi 1440 x 2560 pixels. Layarnya juga diberi pelindungan Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi dari goresan maupun benturan pada layar sehingga tidak mudah pecah atau tergores. Bahkan didukung juga dengan fitur Water resistant. Pada segi performa, smartphone ini mengandalkan prosesor Quad-core 2,7 GHz Krait 450 yang di topang chipset Qualcomm Snapdragon 805 dan GPU Adreno 420.

Untuk penyimpanan, smartphone ini di dukung dengan kapasitas RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB. Nexus 6 ini menjalankan Android OS, v5.0 (Lollipop). Sedangkan pada segi fotografi, Nexus 6 ini mengandalkan kamera belakang 13 MP. Untuk konektivitas yang didukung meliputi singgel SIM, Wi-Fi 802.11, Bluetooth v4.1, A2DP, LE, NFC, microUSB v2.0 dan 3,5 mm jack. Untuk mendukung semua performanya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 3.220 mAh Li-Po dengan dukungan fitur Wireless Charging (Qi-enabled).

Loading...