Home Informasi Selebritis Hasil Negatif Narkoba, Ternyata Ini Alasan Roro Fitria Beli Sabu!

Hasil Negatif Narkoba, Ternyata Ini Alasan Roro Fitria Beli Sabu!

1751
0

Unggah-Foto-Saat-Jalani-Ritual,-Roro-Fitria-Disindir-Orang-Keturunan-Asli-Keraton

Kabarmaya.co.idNama Roro Fitria memang kerap menghiasi pemberitaan. Selain karena kebiasaan dirinya yang memamerkan kekayaan serta ritual mistisnya, kini nama Roro Fitria kembali membuat banyak kalangan heboh karena kasus penangkapannya. Roro diamankan oleh pihak kepolisian karena kedapatan memiliki sabut pada Rabu (14/2/2018) lalu. Ia diamankan bersama dengan barang bukti sabu seberat 2,4 gram. Setelah itu, Roro harus menjalani pemeriksaan hingga jam 3 dini hari.

Dari hasil pemeriksaan diketahui jika Roro negatif narkoba. Meski begitu, Roro mengaku sudah pernah mengkonsumsi sabu dua kali sebelumnya. Mulanya polisi mengincar WH yaitu seorang fotografer yang menjadi pengedar sabu. WH yang menjadi perantara Roro membeli sabu dari seseorang bernama YK. Kini WH dan Roro masih ditahan sedangkan YK masih dalam pencarian.

Yang lebih mengejutkan akhirnya alasan Roro dalam menggunakan barang haram tersebut akhirnya terkuak. Ternyata Roro memilih untuk mengkonsumsi sabu karena ingin mencari ketenangan. Roro berdalih bisa menjadi lebih nyaman seusai mengkonsumsi barang haram tersebut. Padahal selama ini Roro dikenal sebagai sosok ceria dan tenang menghadapi nyinyiran haters.

Hal ini seperti disebutkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, yang menyatakan bahwa Roro mengkonsumsi sabu karena ingin mencari kenyamanan. Selain kasus narkoba ini, belakangan nama Roro Fitria juga menjadi sorotan karena ada salah seorang pihak keluarganya menyebut bahwa Roro telah melakukan kebohongan publik terkait dengan status bangsawannya.

Loading...