Home Informasi Fashion Terbaru Cara Make Up Sederhana Dan Natural Untuk Para Pemula

Cara Make Up Sederhana Dan Natural Untuk Para Pemula

1138
0

Cara-Make-Up-Minimalis-Untuk-Berbagai-Kesempatan

Kabarmaya.co.idCantik adalah keharusan dalam urusan penampilan wanita mulai dari busana hingga riasan wajah. Biasanya untuk dapat menunjang penampilannya, para wanita selalu memanfaatkan make up yang berfungsi untuk mempercantik wajah. Hal ini tentunya sudah sangat umum sekali terutama bagi wanita pekerja yang juga di tuntut untuk menunjang penampilannya dengan riasan wajah. Namun bagi Anda para wanita yang tidak pernah menyentuh make up sama sekali atau yang masih belajar sedikit, kini tidak perlu kuatir lagi karena informasi di bawah ini akan membahas tentang cara make up sederhana yang dapat di lakukan sendiri dan bahkan di hari hari biasa.

Make Up Untuk Wajah

Pada cara make up sederhana yang pertama harus dilakukan yaitu memperhatikan riasan wajah terlebih dahulu sebelum merias bagian lainnya. Anda dapat membersihkan wajah anda dengan menggunakan toner yang kemudian dapat di lanjutkan dengan penggunaan pelembab wajah guna untuk mencerahkan dan mengenyalkan kulit wajah sehingga terlihat lebih segar. Berikutnya yaitu dengan mengaplikasikan foundation yang memiliki warna lebih gelap atau warna yang sesuai dengan kulit wajah. Gunakan faoundation untuk meratakan warna kulit dengan menggunakan spon kemudian dapat di tambahkan dengan penggunaan bedak tabur.

Make Up Pemerah Pipi

Berikutnya yaitu ada make up sederhana yang dapat di aplikasikan dengan penggunaan blush on atau krim yang memiliki warna kemerahan guna untuk merias pipi agar lebih terlihat merona. Cara menggunakan make up sederhana ini yaitu dengan menggunakan kuas sapu yang di bolak-balik secara merata. Jika sudah selesai maka berikutnya anda dapat menambahkan blush on yang memiliki warna alami. Disarankan untuk menggunakannya sambil tersenyum agar lebih dapat menciptakan ekspresi.

Make Up Untuk Mata

Berikutnya adalah cara make up sederhana yang di aplikasikan untuk mata. Anda dapat menggunakan eye shadow untuk menajamkan mata dan disarankan untuk menggunakan glitter yang di kuas pada kelopak mata. Kemudian pada bagian sudut mata dapat di tambahkan dengan penggunaan eye shadow berwarna cerah untuk membuat mata lebih terlihat menyala.

Kemudian sikat alis dengan searah dan dapat di aplikasikan dengan penggunaan gel alis atau dapat juga dengan menggunakan hairspray agar alis dapat terbentuk dengan sempurna. Buatlah sketsa alis yang bentuknya melengkung dengan menggunakan pensil alis. Jika sudah maka tambahkan eyeliner untuk lebih mempertajam mata. Pada cara make up sederhana untuk mata ini, Anda dapat dengan menggunakan pensil yang nantinya di gariskan kemudian di tarik pada arah sudut mata. Jika sudah maka langsung saja tambahkan penggunaan maskara agar bulu mata terlihat lebih lentik dari sebelumnya. Jika Anda memiliki warna kulit yang lebih gelap maka gunakan maskara berwarna hitam dan apabila kulit anda memiliki warna kulit yang lebih cerah maka langsung saja gunakan maskara yang berwarna coklat.

Make Up Untuk Bibir

Yang terakhir yaitu cara make up sederhana untuk bibir. Biasanya para wanita akan menghiasi bibirnya dengan berbagai macam jenis lipstik. Untuk Anda, gunakan pensil bibir terlebih dahulu sebelum menggunakan lipstik. Disarankan untuk anda ketika mengaplikasikan make up sederhana ini yaitu ketika menggunakan pensil bibir, jangan senyumkan bibir. Gunakanlah warna warna natural yang tidak terlalu menor.

Cara make up dengan sederhana dan natural sedang menjadi tren dewasa ini. Riasan seperti ini cocok digunakan untuk para pemula atau remaja yang baru saja memulai mengenal dunia tata rias. Selama mencoba untuk tetap tampil cantik!

Loading...