Home Informasi Selebritis Akui Sang Istri Hamil Karena Kebobolan, Lee Jeong Hoon Justru Banjir Dukungan

Akui Sang Istri Hamil Karena Kebobolan, Lee Jeong Hoon Justru Banjir Dukungan

5852
0

Lee-Jeong-Hoon-Bantah-Isu-Moa-Aeim-Hamil-Duluan.

Kabarmaya.co.idMenjalin asmara dengan sesama public figure memang mengharuskan mereka harus terbiasa dengan pemberitaan di media. Salah satunya seperti pasangan Lee Jeong Hoon dan Monique Octaviani alias Moa Aeim. Pasangan yang satu ini baru saja menikah pada 2 Desember 2017 lalu, namun slentingan kabar menyebutkan bahwa Moa sudah hamil sebelum ia resmi dinikahi oleh artis asal Korea Selatan tersebut.

Tampaknya berita ini bukan sekedar rumor belaka, pasalnya belum genap setahun perut Moa sudah terlihat semakin membesar. Bahkan seorang instruktur yoga, Fajar Putra memberikan selamat kepada Lee Jeong Hoon dan Moa yang sedang melakukan yoga hamil bersamanya. Meski begitu, Lee Jeong Hoon dan Moa tidak menutupi kebahagiaan mereka menyambut calon anak pertamanya.

Pria mantan boyband itu beberapa kali terlihat bercerita tentang kehamilan istrinya. Melalui cuplikan video di Instagram pribadinya, Jumat (16/2/2018), Lee Jeong Hoon mengungkapkan kapan dirinya mengetahui kehamilan Moa. Jawabannya mengejutkan, diperkirakan kini usia kandungan Moa sudah hampir memasuki bulan keenam. Itu tandanya saat menikah Moa sudah hamil empat atau lima bulan. Dihitung dari bulan Agustus ketika mereka mengetahui kehamilan tersebut.

Sikap Lee yang tidak sungkan membeberkan kehamilan istrinya ini justru mendapatkan dukungan dari sebagian netizen. Tak sedikit netizen yang menghujani pujian pada pasangan yang satu ini.

“selamat untuk cici @moa_aeim Semoga kehamilan nya membawa berkah .. Gbu for you,” ujar netter.

“Dibilang hamil duluan gpp Lee,,yg penting Lee bertanggung jawab tidak ditinggal kabur.. Selamat atas kehamilan @moa_aiem..” dukung lainnya.

Loading...