Home Informasi Selebritis Usai Fachri Albar, Renata Kusmanto Diduga Ikut Pakai Narkoba?

Usai Fachri Albar, Renata Kusmanto Diduga Ikut Pakai Narkoba?

635
0

Usai-Fachri-Albar,-Renata-Kusmanto-Diduga-Ikut-Pakai-Narkoba.

Kabarmaya.co.idAkhir-akhir ini dunia pemberitaan hampir dipenuhi dengan berita kalangan artis yang terjerat kasus narkoba. Mulai dari Fachri Albar, Roro Fitria, hingga terbaru adalah putri dari pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. Sementara itu, saat ini kabar yang cukup menghebohkan juga menyebutkan bahwa istri dari Fachri Albar, Renata Kusmanto, juga diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Fachri Albar ditangkap oleh apparat Polres Jakarta Selatan di kediamannya di Cirendeu, Jakarta Selatan, Rabu (14/02/2018). Sang istri, Renata, juga sempat mendatangi kantor polisi untuk dimintai keterangannya sekaligus menjenguk suaminya. Awalnya sejumlah wartawan menduga Renata hanya akan menjenguk saja, namun dari keterangan Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto menjelaskan bahwa Renata juga diperiksa.

Ibu dua anak itu sengaja diminta datang oleh polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi sekaligus diperiksa tes urine. Meski negatif, pihak kepolisian juga masih mendalami pemeriksaan dan ketarangan dari Renata, karena selama ini keterangan baru didapat dari tersangka Fachri Albar.

“Kita juga tadi memanggil istrinya. Baru saja melakukan tes urin, kita menduga ada keterkaitan. Namun, setelah melakukan tes urin, hasilnya negatif,” ucap Kombes Pol Mardiaz K Dwihananto dilansir dari Kompas.com, Rabu (14/02/2018).

Saat penangkapan memang disaksikan langsung oleh Renata Kusmanto dan dua anaknya. Dari kediamannya, polisi turut mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,8 gram, 13 tablet dumolid dan satu butir camlet serta alat hisap sabu (bong) yang ditemukam di salah satu kamar di rumah tersebut.

Loading...