Home Informasi Teknologi Bocoran Samsung Galaxy J4 Terbaru, Bawa Spesifikasi Menawan!

Bocoran Samsung Galaxy J4 Terbaru, Bawa Spesifikasi Menawan!

1386
0
Bocoran-Samsung-Galaxy-J4-Terbaru,-Bawa-Spesifikasi-Menawan!
Samsung Galaxy J4

Kabarmaya.co.idPublik tak sabar menanti peluncuran Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus pada gelaran ‘MWC’ minggu depan. Ketika sedang menunggu kehadiran ponsel idaman, Samsung justru fokus menggarap produk kelas menengah ke bawahnya yaitu Galaxy J4. Dilaporkan GSM Arena, Sabtu (17/2/2018), Samsung kini tengah menyiapkan generasi penerus ponsel seri Galaxy J untuk bisa dirilis pada pertengahan tahun ini.

Namanya Galaxy J4, seiring dengan kabar peluncurannya secuil bocoran tentang spesifikasinya diungkap oleh Geekbench. Konon Galaxy J4 didukung oleh chipset Exynos 7570 dan RAM 2 GB. Sistem operasinya adalah Android Oreo 8.0. Jika tak meleset, Galaxy J4 bakal dilepas di pasaran seharga 300 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 4 jutaan per unit.

Sebelumnya media lokal di Korea Selatan juga mengembuskan isu bahwa Samsung kemungkinan besar akan menghadirkan Galaxy S1 ke publik dengan teknologi terbaru pemindaian sidik jari di layar. Galaxy S10 diperuntukkan konsumen kelas menengah ke atas. Menurut informasi, Samsung sedang mencari kemitraan dengan beberapa perusahaan untuk memperkenalkan teknologi pemindaian sidik jari di layar Galaxy S10. Jika tak ada aral, proyek sarat ambisi tersebut akan terealisasi pada 2019.

Pada tahun ini selain Galaxy J4, Samsung juga sedang merampungkan penggarapan ponsel elastis. Ponsel itu bisa dilipat dan bakal dinamai Galaxy X. Dalam beberapa kesempatan, Samsung bahkan sudah memamerkan prototipnya. Jika rencana berjalan sesuai harapan, Galaxy X bakal menyapa pasar pada akhir 2018 bersamaan dengan Galaxy J4. Jika saja mengalami kemunduran, peluncuran Galaxy X bakal mundur sekitar awal 2019.

Loading...