Home Informasi Selebritis Dicoret Dari Keluarga Bahar, Ops…Juwita Makin Akrab Dengan Sang Kakak

Dicoret Dari Keluarga Bahar, Ops…Juwita Makin Akrab Dengan Sang Kakak

8010
0
Dicoret-Dari-Keluarga-Bahar,-Ops…Juwita-Makin-Akrab-Dengan-Sang-Kakak
Juwita Bahar

Kabarmaya.co.idDalam sebuah keluarga, perselisihan memang seakan tak bisa terhindarkan. Namun setiap orang tentu memiliki solusi untuk permasalahan yang terima. Berbeda halnya dengan pedangdut cantik Juwita Bahar. Sepertinya perselisihan dirinya dengan sang ibu, Anisa Bahar, masih terus berlanjut. Bermula dari uang sebesar Rp 800 ribu yang diminta untuk memberikan surprise ulang tahun Anisa, namun rupanya uang tersebut berujung petaka.

Hingga saat ini perselisihan antara ibu dan anak ini semakin meruncing. Sebagai seorang ibu, Anisa masih merasa kecewa dengan perlakuan pacar Juwita yang mempermasalahkan uang Rp 800 ribu tersebut. Permasalahan kemudian merembet hingga ke keluarga besar Bahar. Anisa yang merupakan ibu kandung Juwita sampai tega mencoret anak gadisnya tersebut dari kartu keluarga Bahar. Tak hanya itu, Juwita juga dicoret dari ahli waris keluarga Bahar.

Lantaran hal ini, tentu saja kini Juwita tak boleh manggung dengan menggunakan nama Bahar di belakangnya, sehingga Juwita harus mengganti nama belakangnya dengan Tofhany. Sebagai seorang anak, kejadian ini membuat Juwita merasa begitu sedih. Meski berselisih dengan semua keluarga Bahar, namun hubungannya dengan sang kakak justru berbanding terbalik.

Juwita terlihat begitu akur dengan Jelita Bahar, tak terlihat adanya perselisihan yang terjadi antara keduanya. Meskipun juga beredar kabar bahwa saat ini pacar dari Juwita merupakan mantan pacaar sang kakak, namun kedetakan Juwita dengan Jelita terlihat dalam unggahan terbaru di akun Instagram milik Juwita.

Loading...