Home Informasi Selebritis Namanya Dihapus Dari Daftar Keluarga Dan Hak Waris, Juwita Nyaman Hidup Sederhana

Namanya Dihapus Dari Daftar Keluarga Dan Hak Waris, Juwita Nyaman Hidup Sederhana

2140
0

Namanya-Dihapus-Dari-Daftar-Keluarga-Dan-Hak-Waris,-Juwita-Nyaman-Hidup-Sederhana

Kabarmaya.co.idPerselisihan yang terjadi di antara keluarga Bahar rupanya masih terus berlanjut. Bermula dari hal yang sangat sepele, kini Zul Bahar yang tidak lain adalah kakak tertua Annisa Bahar memutuskan untuk menghapus nama Juwita dari daftar keluarga belum lama ini. Hal tersebut disebabkan oleh tingkah laku Juwita yang dianggap tak layak diakui sebagai anak oleh pemilik goyang patah patah tersebut.

Terkait dengan penghapusan anma Juwita dari keluarga besar, Juwita harus merubah nama belakangnya menjadi Tofhany. Perubahan nama tersebut dapat dilihat dari akun Instagram juwita yang sudah diperbaharui belum lama ini. Jika dilihat, unggahan Juwita pun menunjukkan kebahagiaan yang dirasakan bersama orang-orang dekatnya saat ini. Juwita mengaku mendapatkan kebahagiaan dan kelengkapan hidup bersama kesederhanaan yang diberikan oleh orang-orang dekatnya sekarang.

Konflik antara Anisa Bahar dengan Juwita memang belum menemui titik tengah. Sejak memutuskan untuk keluar rumah dan tinggal dengan sang pacar, Juwita dianggap telah melukai perasaan ibu dan keluarga besar lainnya. Terlebih hubungan Juwita dengan pria yang diketahui bernama Dedi tidak mendapat restu dari keluarga.

Kata damai seakan tak lagi bisa mempertemukan ibu dan anak tersebut. Juwita bahkan akan disomasi jika ketahuan menggunakan nama ‘Bahar’ untuk setiap aktivitas panggungnya. Menurut Anisa, tindakan Juwita tak lagi bisa ditolerir. Tidak ada kata maaf dari sang putri, komunikasi antar kedua belah pihak telah terputus.

“Karena saya juga enggak tahu lagi saya harus berbuat apa. Sampai saat ini pun nggak ada kata maaf dia ke saya. Enggak ada komunikasi ke saya,” ujar Annisa Bahar belum lama ini.

Loading...