Home Informasi Teknologi Pamor Menurun! Xiaomi Mi 6 Pangkas Harga Gila-Gilaan

Pamor Menurun! Xiaomi Mi 6 Pangkas Harga Gila-Gilaan

14526
0
Makin-Murah!-Xiaomi-Pangkas-Harga-Untuk-Flagship-Mi-6
Xiaomi Mi 6

Kabarmaya.co.id – Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone asal China yang belakangan namanya memang cukup bersinar di pasaran. Tak heran jika banyak konsumen yang melirik smartphone besutan Xiaomi. Seiring dengan banyaknya produk baru yang sudah meluncur hal ini berimbas terhadap smartphone lawas besutan Xiaomi. Salah satunya adalah Xiaomi Mi 6, dimana untuk tetap membuat perangkat ini dilirik konsumen pabrikan ini memilih untuk memangkas harga perangkat tersebut menjadi lebih murah.

Xiaomi Mi 6 kini sudah mulai pangkas harga dan sudah bisa dibawa pulang dengan harga termurah hanya Rp 5,4 juta per unit. Harga tersebut terbilang cukup murah untuk ukuran flagship dengan dukungan RAM 6 GB, Snapdragon 835 serta berbagai komponen mewah lainnya. Selain itu, sektor penyimpanan Mi 6 juga lumayan luas dengan tersedianya memori internal 128 GB yang mampu menampung berbagai jenis file ke dalamnya.

Sementara untuk bagian kameranya bisa dibilang sangat menonjol. Bagaimana tidak, Mi 6 telah menggunakan konfigurasi dual kamera beresolusi 12 MP + 12 MP lengkap dengan PDAF, OIS, Dual-LED Flash. Tak kalah mumpuni, bagian depannya juga sudah disematkan lensa beresolusi 8 MP yang cukup baik untuk selfie dan video call.

Sebagai smartphone masa kini, Xiaomi juga sudah membekali perangkat andalannya ini dengan fitur-fitur canggih seperti sensor Proximity, Accelerometer, Ambient Light, Gyro dan tak ketinggalan sensor keamanan fingerprint. Sedangkan untuk menunjang seluruh kegiatannya, Xiaomi Mi 6 sudah dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 3.350 mAh lengkap dengan fitur pengisian cepat fast charging.

Loading...