Home Berita K-Pop Usai Skandal Asmara Mencuat, Kang Daniel Wanna One Kepergok Bareng Seorang Wanita

Usai Skandal Asmara Mencuat, Kang Daniel Wanna One Kepergok Bareng Seorang Wanita

2058
0
Usai-Skandal-Kencan,-Aksi-Diam-Kang-Daniel-Wanna-One-Di-‘Gaon-Music-Awards-2018’-Jadi-Sorotan-Publik.
‘Gaon Music Awards 2018’

Kabarmaya.co.idBeberapa waktu lalu menjadi waktu yang cukup berat bagi perjalanan karir seorang Kang Daniel. Pasalnya member grup Wanna One paling populer ini terlibat skandal asmara dengan seorang rapper wanita bernama Yook Ji Dam. Bahkan pengakuan bahwa adanya hubungan spesial datang sendiri dari Yook Ji Dam dan salah seorang rapper rekannya bernama Kasper yang membenarkan bahwa kedua musisi tersebut memang pernah dekat dan menjalin hubungan layaknya pasangan kekasih.

Suasana panas masih belum reda, idola K-Pop jebolan ajang program survival itu baru-baru ini tertangkap kencan dengan seorang wanita spesial. Di akhir pekan kemarin, Kang Daniel terlihat menghabiskan waktu bersama dengan seorang wanita. Sayangnya setelah ditelusuri wanita tersebut bukanlah kekasihnya, melainkan adalah sang ibu. Kencan berdua dengan ibunya dilakukan Kang Daniel untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama dengan keluarga.

Korea Selatan yang juga merayakan Tahun Baru Imlek (Seollal) memang memberikan waktu libur untuk banyak profesi termasuk kalangan artis. Grup Wanna One juga diberikan waktu libur selama kurang lebih empat hari mulai tanggal 15 hingga 18 Februari 2018. Para member Wanna One pun menghabiskan waktu dengan kegiatan pribadi masing-masing. Jika ada beberapa member yang diketahui memilih bertemu dengan teman-teman, Kang Daniel memanfaatkan waktu berlibur dengan keluarganya di Busan. Kang Daniel tertangkap kamera sedang berjalan-jalan dengan ibunya menikmati libur Imlek.

Dilansir dari laman Allkpop berdasarkan laporan para penggemar yang melihatnya disana, Kang Daniel berkencan berdua dengan sang ibu. Ia bahkan melindungi ibunya dari keramaian penggemar dengan memegang tangan dan merangkulnya. Mereka berdua terlihat kompak mengenakan coat berwarna hitam. Walaupun wajahnya ditutupi masker, namun Kang Daniel tidak bisa menutupi identitas karena warna rambut dan gayanya yang sudah khas serta mencolok.

Loading...