Home Berita K-Pop Jo Min Ki, Aktor Senior ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ Terlibat Skandal...

Jo Min Ki, Aktor Senior ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ Terlibat Skandal Pelecehan Seksual

1581
0

Jo-Min-Ki,-Aktor-Senior-‘Moon-Lovers-Scarlet-Heart-Ryeo’-Terlibat-Skandal-Pelecehan-Seksual.

Kabarmaya.co.idMaraknya kasus pelecehan seksual yang menimpa kalangan artis di Korea Selatan kali ini menimpa Jo Min Ki. Aktor senior yang juga berperan sebagai tokoh raja dalam drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ ini diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap siswi yang mengikuti kelasnya. Pelecehan seksual ini diduga dilakukan selama Jo Min Ki menjadi profesor di Cheongju University.

Pada Selasa (20/2/2018) dini hari tadi seorang pengguna komunitas online memposting kabar bahwa Jo Min Ki melakukan pelecehan seksual kepada seorang murid perempuan selama beberapa tahun. Dilansir dari Soompi, setelah dilakukan penyelidikan aktor senior ini dinyatakan terbukti melakukan kejatahan dan bersalah. Lantaran kasus ini, Jo Min Ki harus menanggug konsekuensinya sehingga ia dipecat dari jabatannya sebagai profesor.

Meski postingan tersebut sudah dihapus, seorang sumber dari Cheongju University menyatakan bahwa aktor tersebut menjalani penyelidikan pada November tahun lalu untuk kasusnya. Pihak Cheongju University juga membenarkan kabar bahwa Jo Min Ki mendapat sanksi dari Departemen Kesetaraan Gender dan jajaran direktur.

Agensi Jo Min Ki, Will Entertainment, menyatakan bahwa saat ini mereka sedang mengkonfirmasi kebenaran berita ini dengan sang aktor. Jo Min Ki adalah aktor yang sudah lama berkiprah di dunia akting, ia uga sudah banyak membintangi drama dan film seperti ‘Moon Lovers: Scarlet Heart: Goryeo’, ‘Two Weeks’, ‘Orange Marmalade’, ‘The Great Queen Seondeok’, dan masih banyak lagi.

Loading...