Home Berita K-Pop Tidak Sportif, Atlet Speed Skating Park Ji Woo Tuai Kecaman Dari Fans...

Tidak Sportif, Atlet Speed Skating Park Ji Woo Tuai Kecaman Dari Fans EXO

1235
0
Tidak-Sportif,-Atlet-Speed-Skating-Park-Ji-Woo-Tuai-Kecaman-Dari-Fans-EXO.
Park Ji Woo

Kabarmaya.co.idBerkecimpung di dunia olahraga dan sering mengikuti pertandingan profesional mengharuskan seorang atlet memiliki sportivitas yang tinggi. Namun belakangan ini atlet speed skating Korea Selatan Park Ji Woo justru mendapat kecaman dari netizen karena dianggap tak berlaku sportif. Kemarahan atas sikap Park Ji Woo ini datang dari para EXO-L, pasalnya beberapa waktu lalu atlet cantik ini memang mengaku jika dirinya adalah EXO-L (sebutan untuk fans EXO).

Bermula ketika Park Ji Woo, Kim Bo Reum, dan Noh Seon Young berlaga dalam cabang speed skating di’ Olimpiade Musim Dingin 2018′. Saat sedang berlaga dalam salah satu ronde, Noh Seon Young tertinggal di belakang Park Ji Woo dan Kim Bo Reum. Karena ini adalah pertandingan tim, waktu mereka diambil dari Noh Seon Young yang berada di urutan terakhir. Ketika diwawancara usai mengalami kekalahan, Park Ji Woo dan Kim Bo Reum secara tidak langsung menyalahkan Noh Seon Young yang melewati garis finish di belakang sehingga membuat mereka kalah.

Usut punya usut, ternyata Noh Seon Young mendapatkan perlakuan yang tidak layak dari dua rekan timnya. Ia hampir tidak pernah diajak berlatih bersama, Noh Seon Young juga tidak pernah diajak berinteraksi oleh Park Ji Woo dan Kim Bo Reum. Noh Seon Young sempat menangis, hanya ada pelatih Bob De Jong yang membujuknya. Karena hal ini banyak dari masyarakat Korea yang memberikan kecaman kepada kedua atlet tersebut, hingga ada yang meminta mereka untuk didiskualifikasi dari ‘Olimpiade Musim Dingin 2018’.

Para penggemar EXO juga mengungkapkan kemarahan mereka kepada Park Ji Woo, karena sebelumnya ia pernah mengaku dirinya sebagai seorang EXO-L. Beberapa komentar kemarahan para EXO-L diungkapkan lewat komentar di akun media sosial pribadi Park Ji Woo. Sayangnya usai kontroversi ini, akun instagram Park Ji Woo dan Kim Bo Reum sudah ditutup dan tidak bisa diakses lagi.

Loading...