Home Informasi Selebritis Tak Jenguk Anak Di Polda Metro Jaya, Hubungan Dhawiya Zaida Dan Elvy...

Tak Jenguk Anak Di Polda Metro Jaya, Hubungan Dhawiya Zaida Dan Elvy Sukaesih Tak Harmonis?

2494
0

Hot-News!-3-Anak-Ratu-Dangdut-Elvy-Sukaesih-Terciduk-Atas-Kasus-Narkoba

Kabarmaya.co.idBelum lama ini nama anak dari pedangdut senior Elvy Sukaesih yakni Dhawiya Zaida diringkuk oleh pihak kepolisian karena kasus narkoba. Dhawiya ditangkap oleh Reserse Narkoba Polda Metro Jaya saat tengah melakukan pesta sabu bersama denagn tunangannya Muhammad dan juga tersangka lainnya yang merupakan saudara kandung Dhawiya. Mereka adalah Syehan, Ali Zaenal Abidin, serta kakak iparnya Chauri Gita.

Dari penangkapan tersebut sementara diamankan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram serta alat hisap sabu bekas pakai. Dari kasus narkoba yang menjerat Dhawiya ini ternyata juga terkuak bahwa hubungan antara dirinya dengan sang ibu dikabarkan tengah tak harmonis. Pasalnya sejak Dhawiya ditangkap polisi bersama tunangan dan dua kakak kandung serta kakak iparnya karena narkoba, Jumat (16/2/2018) kemarin, Elvy Sukaesih belum terlihat menjenguk anak-anaknya hingga saat ini.

Terkait hal itu, Zecky Alatas selaku kerabat dan kuasa hukum Dhawiya menampik kabar simpang siur itu. Zecky menyebut jika hubungan ibu dan anak ini dalam kondisi baik. Zecky juga menegaskan bahwa Ratu Dangdut itu bukan ingin bersembunyi dari masalah yang dihadapi anak-anaknya, hanya saja Elvy sudah melimpahkan kasus tersebut kepada kuasa hukum.

“Hubungan keduanya baik-baik saja, seperti ibu dan anak, tapi kan saya rasa nggak mungkin dihubungi lewat telepon juga kan. Bagaimana mau komunikasi, nggak ada telepon, nggak boleh pegang telepon. Bukan ngumpet dan nggak mau muncul atau nggak mau datang karena udah diserahkan kepada saya, sebagai kuasa hukumnya, sebagai keluarga besarnya. Saya akan memberikan yang terbaik,” jelas Zecky, Senin (19/2/2018).

Dhawiya menjadi salah satu artis yang menambah deretan panjang selebriti pengguna narkoba. Di minggu yang sama sebelum Dhawiya, lebih dulu ditangkap Fachri Albar dan Roro Fitria dengan kasus yang sama yaitu penyalahgunaan narkoba.

Loading...