Home Informasi Teknologi Baru Dirilis Sudah Makin Murah, Nokia 6 Banting Harga Hingga 40%

Baru Dirilis Sudah Makin Murah, Nokia 6 Banting Harga Hingga 40%

13366
0
Nokia-6-Ilegal-di-Jual-Mahal-di-e-Commerce-Indonesia-Tembus-8-Juta
Nokia 6

Kabarmaya.co.idSeiring dengan banyaknya smartphone terbaru yang meluncur belum lama ini ternyata juga memiliki dampak yang cukup signifikan untuk perangkat lama. Salah satunya adalah smartphone besutan Nokia ini, terbilang kalah saing dari produk terbaru Nokia memilih untuk memangkas harga smartphone lawasnya Nokia 6. Padahal dari segi spesifikasi yang diusung, Nokia 6 ini terbilang memiliki performa yang cukup tangguh.

Tak hanya itu, smartphone ini juga sudah menggunakan konsep bodi berdesain Full Metal sehingga tampil kokoh dan premium. Dikutip dari laman Pricebook, Selasa (20/2/2018), kini harga Nokia 6 sudah mengalami penurunan sebesar 40%. Jika pada awal peluncurannya dibanderol seharga Rp 4.750.000/unit, kini Nokia 6 sudah bisa didapatkan dengan harga termurah hanya Rp 2.875.000/unit.

Dengan harga yang semakin terjangkau, Nokia 6 sudah didukung dengan spesifikasi yang sangat baik. Bagaimana tidak, smartphone ini telah dilengkapi RAM 4 GB, CPU Snapdragon 430, GPU Adreno 505, layar 5,5 inci dan masih banyak lagi perangkat canggih lainnya. Smartphone yang diluncurkan tahun 2017 kemarin ini juga telah berjalan pada OS Android 7.0 Nougat.

Tak ketinggalan, smartphone ini juga telah mendukung untuk penggunaan jaringan tercepat 4G LTE. Sedangkan untuk bagian fotografinya sendiri, Nokia 6 memiliki kamera utama beresolusi 16 MP. Sementara untuk kamera depannya hadir dengan resolusi 8 MP yang bisa dilakukan untuk selfie dan video call. Nokia 6 tersedia dalam pilihan warna matte black, tempered blue, silver, dan copper. Baterai berkapasitas 3.000 mAh juga telah tersemat di dalamnya.

Loading...