Home Berita Daftar Film Terbaru Muncul Di Film Terbaru, Ajun Perwira Bacakan Mantra Jaran Goyang Untuk Cut...

Muncul Di Film Terbaru, Ajun Perwira Bacakan Mantra Jaran Goyang Untuk Cut Meyriska

519
0

Muncul-Di-Film-Terbaru,-Ajun-Perwira-Bacakan-Mantra-Jaran-Goyang-Untuk-Cut-Meyriska

Kabarmaya.co.idMemendam perasaan kepada seseorang memang bukanlah perkara yang mudah. Seperti yang dirasakan oleh Ajun Perwira dalam film terbarunya yang berjudul ‘Jaran Goyang’. Dalam film tersebut diceritakan bahwa Ajun memendam perasaan kepada seorang wanita yang diperankan oleh Cut Meyriska. Karena cintanya yang tak kesampaian, ternyata membuat Ajun bertindak kalap dengan memelet totoh Chika yangdiperankan Cut Meyriska dengan ajian Jaran Goyang.

Uniknya meskipun hanya untuk keperluan syuting, ternyata Ajun membacakan mantra sungguhan untuk memelet Chika. Bahkan ia menceritakan bagaimana sang penulis cerita mendapatkan mantra tersebut. Meskipun membaca mantra sungguhan, namun Ajun tak yakin jika di kehidupan nyata Cut Meyriska akan jatuh cinta kepadanya.

“Baca matranya itu memang benaran mantra jarang goyang. Penulisnya sudah riset ke orang-orang yang punya ilmu kayak gitu waktu di Banyuwangi, jadi aku bacain benaran. Enggak tahu deh si Cut Meyriska kepelet benaran atau nggak. Bilangnya sih jomblo,” jelasnya seraya tertawa, Selasa (20/2/2018).

Gara-gara terlalu semangat membacakan matra pelet itu, wajah Ajun sampai terkena pecut saat syuting. Beruntung, tak ada luka yang serius. Tak hanya itu Ajun juga mengalami banyak hal mistis saat syuting film tersebut, terutama saat adegan melakukan ritual tertentu.

“Ketika aku melakukan ritual, itu kan otomatis memanggil aura-aura magic, jadi banyak bisa ngelihat hal-hal yang gaib-gaib. Kita banyak diganggu juga, kalau kita punya ilmu pasti banyak yang pengin ganggu. Gitu katanya sih dengar-dengar,” tandas Ajun.

Loading...