Home Berita K-Pop Sebulan Pasca Kematian Sang Adik, Ha Ji Won Siap Tampil Di Drama...

Sebulan Pasca Kematian Sang Adik, Ha Ji Won Siap Tampil Di Drama Terbaru

1218
0
Aktor-Jeon-Tae-Soo,-Adik-Ha-Ji-Won-Bunuh-Diri-Usai-Depresi-Bertahun-Tahun
Ha Ji Won dan mendiang Jeon tae Soo

Kabarmaya.co.idBeberapa pekan lalu tentu saja publik masih ingat dengan kabar duka dari ranah industri K-Drama. Aktor Jeon Tae Soo yang tak lain adalah adik dari aktris Ha Ji Won ditemukan meninggal dunia. Jeon Tae Soo ditemukan meninggal karena bunuh diri lantaran ia mengalami depresi yang sudah cukup lama. Hal ini tentu saja membuat keluarganya begitu terkejut dan merasakan duka yang mendalam atas kepergian aktor yang pernah membintangi drama ‘Sunkyungkwan Scandal’ tersebut.

Kini genap sebulan pasca kepergian Jeon Tae Soo, tampaknya sang kakak sudah mulai kembali beraktivitas seperti biasanya. Baru-baru ini Joo Ji Hoon, Ha Ji Won, dan Ki Hong Lee dikabarkan menerima tawaran untuk tampil di drama baru berjudul ‘Prometheus‘. Dilansir daro Soompi, pada Senin (19/2/2018) agensi Ha Ji Won mengungkapkan bahwa artisnya sedang mempertimbangkan tawaran tersebut.

“‘Prometheus’ adalah salah satu dari banyak tawaran yang dia terima. Dia saat ini sedang mempertimbangkannya,” jelas agensi Ha Ji Won.

‘Prometheus’ adalah drama yang menceritakan tiga ilmuwan Korea Utara yang hilang. Mereka mengetahui keberadaan rudal jarak jauh negara tersebut. Petugas intelijen Korea Selatan dan negara lain mencoba untuk melacak keberadaan mereka. Meski sudah memberikan tawaran ke beberapa aktor, drama ini belum menentukan jadwal tayangnya. Sementara itu, pada 17 Maret mendatang Ha Ji Won akan menghadiri acara fansign yang diadakan oleh brand yang saat ini ia promosikan.

Loading...