Home Informasi Teknologi Harga Asus Zenfone Max Plus (M1) Terkuak, Kapan Meluncur?

Harga Asus Zenfone Max Plus (M1) Terkuak, Kapan Meluncur?

259
0
Asus-Zenfone-Max-Plus-M1-Dipastikan-Ramaikan-Pasar-Smartphone-Global
Asus Zenfone Max Plus M1

Kabarmaya.co.idPabrikan ponsel Asus yang bermarkas di Taiwan dikabarkan akan segera merilis smartphone terbaru di pasar Indonesia. Setelah sukses dengan perilisan Asus Zenfone 4 Selfie di Indonesia, vendor tersebut dikabarkan akan menghadirkan smartphone berlayar penuh pertamanya yang bertajuk Asus Zenfone Max Plus (M1).

Smartphone ini akan melenggang di Indonesia pada pengujung Februari ini, banderolan harganya juga telah lebih dulu terkuak. Perangkat Asus Zenfone Max Plus (M1) di Indonesia telah mendapatkan sertifikasi dari TKDN dan Postel dengan nomor model ASUS_X018D. Hal ini memang menjadi sinyal bahwa tinggal sebentar lagi perangkat akan diperkenalkan secara resmi di Tanah Air. Asus Zenfone Max Plus juga didukung dengan dual kamera mumpuni.

Bahkan banderolan harga perangkat di pasar Indonesia juga telah dibocorkan meskipun tidak secara gamblang. Dalam bocoran akun tersebut diberikan petunjuk bahwa kisaran harga Asus Zenfone Max Plus (M1) di Indonesia adalah sekitar Rp 3.049.000. Sementara itu perangkat Asus Zenfone Max Plus (M1) ini telah resmi dirilis di Negara tetangga yakni Malaysia.

Sementara untuk tanggal perilisan perangkat di Tanah Air hingga saat ini belum ada informasi lanjutan. Rumor yang beredar menyebutkan handset akan melenggang pada akhir Februari ini. Smartphone ini sendiri santer disebutkan bakal dibekali dengan spesifikasi yang menawan. Jika dilihat dari namanya, perangkat besutan Asus ini diperkirakan akan membawa kapasitas baterai jumbo.

Loading...