Home Informasi Selebritis Kembali Mendekam Di Balik Jeruji Besi, Jennifer Dunn Semakin Islami

Kembali Mendekam Di Balik Jeruji Besi, Jennifer Dunn Semakin Islami

277
0

Usai-Dilabrak-Putri-Selingkuhannya,-Jennifer-Dunn-Tulis-Kata-Bijak-Di-Media-Sosial

Kabarmaya.co.idNama aktris cantik Jennifer Dunn belakangan kembali menjadi sorotan. Pasca heboh tudingan bahwa dirinya merupakan orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti, kini namanya kembali mencuat karena kasus narkoba yang mnejeratnya. Ini bukan kali pertama bagi wanita yang akrab disapa Jedun ini harus terjerat kasus narkoba.

Penangkapannya tahun ini merupakan kali ketiga Jedun terjerat kasus yang sama. Sebelumnya wanita yang pernah dilabrak Shafa Haris ini ditangkap di kediamannya pada tanggal 31 Desember 2017 silam. Alhasil, ia pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Jedun harus melepas segala atribut kemewahan dan kembali meringkuk di sel. Meskipun terbilang cukup berpengalaman dengan kehidupan di balik jeruji besi, kabarnya Jedun tetap memiliki banyak keluhan.

Melalui kuasa hukumnya, Jedun mengatakan jika di penjara ia sering digigit nyamuk, panas, sumpek, dan bau. Ia juga mengatakan jika makanan di penjara tak sesuai dengan seleranya. Pieter Ell selaku kuasa hukum Jedun juga mengatakan jika kliennya sering meminta dibawakan makanan dan keperluan pribadi. Hal ini dimaksudkan agar Jedun bisa lebih menikmati masa hukumannya.

Meskipun memiliki banyak keluhan, nyatanya Jedun juga mengalami banyak perubahan di masa tahanannya kali ini. Dikatakan bahwa wanita cantik ini berubah cukup drastis pasca mendekam di penjaran. Kini Jedun lebih rajin sholat. Tak hanya itu, ia juga rajin menjalankan puasa Senin-Kamis.

Loading...