Home Informasi Selebritis Anisa Bahar Blak-Blakan, Juwita Sudah 3 Tahun Tinggal Bersama Pacar

Anisa Bahar Blak-Blakan, Juwita Sudah 3 Tahun Tinggal Bersama Pacar

172
0
Anisa-Bahar-Blak-Blakan,-Juwita-Sudah-3-Tahun-Tinggal-Bersama-Pacar..
Juwita dan pacarnya

Kabarmaya.co.idKisruh diantara keluarga Bahar tampaknya menjadi begitu ramai dan topik yang cukup heboh di kalangan masyarakat. Bagaimana tidak, konflik ini bahkan sampai membuat Anisa Bahar rela mencoret nama sang anak dari Kartu Keluarga (KK) dan hak waris. Lantaran hal ini, kini diketahui Juwita telah mengganti nama belakangnya menjadi Tofhany.

Permasalahan ini bermula saat Anisa Bahar tak terima dengan keputusan buah hatinya, Juwita, yang tinggal bersama pacarnya di Bandung. Menurut Anisa, putrinya sudah melanggar norma agama dan sosial karena melakukan kumpul kebo dengan pacarnya yang bernama Deddy. Parahnya, Anisa menyebutkan bahwa hal itu sudah berlangsung sejak tiga tahun terakhir.

Setiap kali Anisa meminta Juwita Bahar untuk pulang, namun selalu ditolak. Sebelumnya Anisa mengaku sempat beberapa kali meminta Juwita kembali, namun pemilik Goyang Patah-Patah itu malah dibuat sakit hati dengan jawaban ‎putrinya tersebut.

‎”Benar (tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan) sudah tiga tahun. Saya ngomong sama dia sudah banyak sakit hati. Jadi biarlah dia ambil jalan yang menurutnya benar,” kata Anisa Bahar belum lama ini.

Selain itu keluarga Anisa Bahar juga sudah turun tangan menyelesaikan konflik yang terjadi antara Anisa dan Juwita. Salah satunya dengan menyuruh Juwita dan Deddy segera menikah, namun hal itu lagi-lagi tak membuahkan hasil. Kini tidak ada lagi nama Juwita di silsilah keluarga Bahar. Bukan hanya Anisa, melainkan keluarga besar Bahar juga sudah menyetujui untuk mencoret nama Juwita dari keluarga.

Loading...