Home Informasi Teknologi Meluncur Juni, Segini Prediksi Harga iPhone SE 2

Meluncur Juni, Segini Prediksi Harga iPhone SE 2

1738
0
iPhone-SE-2-Hadir-Dengan-Model-Baru-Dan-Harga-Lebih-Murah
iPhone SE 2

Kabarmaya.co.idRumor tentang kehadiran smartphone terbaru besutan Apple semakin santer diberitakan. Pasalnya memang sudah banyak beredar terkait dengan spesifikasi yang bakal dibawa oleh perangkat terbaru yang hadir dengan nama iPhone SE 2. Disebutkan bahwa smartphone ini sendiri merupakan perangkat murah besutan vendor asal Amerika ini.

Lebih dari itu, baru-baru ini juga terkuak harga yang akan dibanderol oleh Apple untuk smarpthone terbaru ini. Menurut Phone Arena, Rabu (21/2/2018), harga iPhone SE 2 jika sudah rilis nanti adalah USD 630 atau setara dengan Rp 8,5 juta. Namun kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya, pasalnya hingga saat ini Apple terbilang masih pelit bicara soal perangkat terbarunya ini.

Berdasarkan sumber yang sama dikatakan bahwa perangkat ini bakal memiliki layar berukuran 4,2 inci yang mana lebih besar sedikit dari generasi pertama (generasi pertama 4inci). Sementara itu, di bawah perut iPhone SE 2 akan tertanam chipset fusi A10, RAM 2GB dan penyimpanan asli 32 GB. Tapi nantinya bakal ada varian yang menawarkan penyimpanan 128 GB juga.

Sayangnya iPhone SE 2 ini tidak akan menggunakan layar edge-to-edge seperti halnya iPhone X, yang mana berarti perangkat ini akan menggunakan bezel konvensional. Mungkin akan sedikit tebal nantinya, tapi yang menggembirakan adalah disertakannya Touch ID di tombol home. iPhone SE 2 ini dikabarkan rilis pada bulan Juni saat gelaran ‘Apple WWDC 2018’.

Loading...