Home Informasi Selebritis Anisa Bahar Minta 2 Syarat Sebelum Sudi Maafkan Juwita!

Anisa Bahar Minta 2 Syarat Sebelum Sudi Maafkan Juwita!

727
0

Anisa-Bahar-Blak-Blakan,-Juwita-Sudah-3-Tahun-Tinggal-Bersama-Pacar.

Kabarmaya.co.idKeputusan yang cukup berat belum lama ini diambil oleh si pemilik goyang patah-patah yang sekaligus pedangdut senior, Anisa Bahar. Belakangan ini Anisa dan pihak keluarga besarnya diketahui telah mencoret nama Juwita dari daftar keluarganya. Anisa mengaku kecewa dengan keputusan sang anak yang enggan pulang ke rumah dan memilih tinggal di Bandung bersama dengan pacarnya.

Lantaran hal ini rupanya membuat hati Anisa sudah tertutup untuk anaknya itu. Namun sebagai ibu, ternyata Anisa juga masih memiliki rasa sayang kepada sang anak. Anisa menyebut masih mau memaafkan Juwita jika ia melakukan dua syarat yang diminta oleh ibundanya itu. Salah satu syaratnya ialah jika Juwita sudah bisa menjauhi pacarnya saat ini, Deddy.

“Sekarang hati saya masih ‘kok kamu gitu sih sama aku?’ Saya nggak habis pikir dengan apa yang sudah dia lakukan. Dia (Juwita) harus benar-benar melepaskan diri dari Deddy dan harus memulai hidup yang lebih baik,” ungkap Anisa Bahar dilansir dari Grid.ID, Rabu (21/02/2018).

Seperti diketahui, Deddy merupakan pacar Juwita Bahar saat ini. Deddy pula yang diketahui sebagai salah satu penyebab retaknya hubungan antara Juwita dengan ibu dan keluarga besarnya. Selain melepaskan diri dari Deddy, Anisa Bahar juga perlu tahu niat Juwita dalam memberikan permintaan maaf.

“Saya juga harus tahu dulu dia taubatnya taubat apa? Soalnya capek kalau misalnya sudah minta maaf, tapi diulang-ulang lagi,” terang Anisa.

Usut punya usut, Deddy merupakan pria yang dulu pernah menjadi pacar kakak Juwita, Jelita Bahar. Usai putus dengan Jelita, pria yang diketahui berstatus duda tersebut berpacaran dengan Juwita.

Loading...