Home Informasi Selebritis Keputusan Berat, Anisa Bahar Cuci Kaki Ibunda Sebelum Coret Juwita Dari Silsilah...

Keputusan Berat, Anisa Bahar Cuci Kaki Ibunda Sebelum Coret Juwita Dari Silsilah Keluarga

341
0

Keputusan-Berat,-Anisa-Bahar-Cuci-Kaki-Ibunda-Sebelum-Coret-Juwita-Dari-Silsilah-Keluarga

Kabarmaya.co.idPermasalahan keluarga Bahar kian hari semakin memanas. Bermula dari ketidaksetujuan Anisa Bahar dengan keputusan sang anak, Juwita, untuk tinggal bersama sang pacar, masalah ini akhirnya berujung pada pencoretan nama Juwita dari silsilah keluarga. Sehingga kini Juwita mengubah nama belakangnya dari Bahar menjadi Fathony.

Setelah mencoret nama Juwita dari silsilah keluarganya, penyanyi dangdut Anisa Bahar mengaku sudah lega atas kisruhnya bersama putrinya itu. Kelegaan tersebut karena Anisa sempat murka kepada Juwita yang dianggap sudah mencoreng nama besar keluarga Bahar. Dengan keputusan yang besar ini, Anisa juga menegaskan bahwa apapun yang terjadi dengan Juwita di kemudian hari bukan tanggungjawab dirinya maupun keluarga besarnya.

“Pastinya ada kelegaan. Karena nantinya jika ada sesuatu yang terjadi terhadap Juwita, bukan tanggung jawab saya dan keluarga lagi,” kata Anisa Bahar, Rabu (21/2/2018).

Dengan demikian karena Anisa sudah mencoret putrinya dari silsilah keluarga, ia meminta kepada Juwita harap berhati-hati atas keputusaannya saat ini. Memutuskan medepak nama Juwita dari kartu keluarganya, diakui oleh Anisa cukup berat dan harus meminta masukan dari keluarga besarnya. Sampai-sampai Anisa harus mencuci kaki dan mencium kaki ibunya serta meminta maaf atas langkahnya menghapus nama Juwita dari keluarga Bahar.

“Semoga dia bisa mandiri kedepannya. Karena masalah nantinya dia harus urus sendiri. Karena nama Bahar itu nama Keluarga. Jadi memang sudah keputusan keluarga untuk mencabut nama Bahar di Juwita,” tandasnya.

Loading...