Home Informasi Selebritis Vicky Prasetyo Garang Diranjang, Angel Lelga Sampai Punya Panggilan Khusus

Vicky Prasetyo Garang Diranjang, Angel Lelga Sampai Punya Panggilan Khusus

18582
0

Vicky-Prasetyo-Garang-Diranjang,-Angel-Lelga-Sampai-Punya-Panggilan-Khusus.

Kabarmaya.co.idPernikahan pasangan selebriti yang membuat banyak kalangan heboh baru-baru ini tentu saja pernikahan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Tak jarang netizen yang menduga bahwa pernikahan ini hanya sekedar gimmick, namun keduanya membuktikan bahwa mereka serius dalam menjalani hubungan asmara. Vicky Prasteyo dan Angel Lelga sudah resmi menikah pada Jumat (9/2/2018) yang lalu, mereka juga menggelar resepsi yang mewah pada Sabtu (10/2/2018) lalu.

Pasca resmi menjadi suami istri, ternyata keduanya juga memiliki cerita yang tak kalah unik. Dimana ternyata Vicky begitu menjaga sang istri dengan baik, ia juga tak mau hal-hal buruk terjadi pada istri tercintanya itu. Hal ini terbukti, Vicky sangat khawatir bila Angel memasak seperti kebanyakan istri lain di luar sana. Lebih dari itu, Vicky juga tampak tak sungkan dalam membagikan cerita tentang malam pertamanya dengan Angel.

Sebelumnya di hadapan para pewarta berita, Vicky Prasetyo tidak segan-segan membeberkan malam pertamanya dengan sang istri. Menurutnya, Angel Lelga merupakan sosok istri yang sangat romantis dan berharga untuk dirinya. Ia juga menyebutkan jika saat malam pertama, ia memberikan hal terbaiknya. Bahkan Vicky tak segan untuk memperbicangkan mengenai keperkasaanya.

“Jadi dalam kehidupan first nighting (malam pertama) selalu ada titik green day di dalam hatiku menjadi sesuatu yang berharga. Dan malam pertamanya pasti akan menjadi spesial karena saking kuatnya, dia manggil aku si Troy,” jelas Vicky Prasetyo.

Meskipun beberapa bukti terlihat sedikit meragukan jika Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah secara sah tanpa gimmick, namun pasangan selebriti tersebut masih terlihat lengket satu sama lain. Sayangnya beberapa komentar negatif dari wanita yang pernah didekati Vicky, ia adalah sosok pria yang selalu menebar gombalan ke semua teman wanitanya.

Loading...