Home Informasi Teknologi Advan G2, Perangkat Ala iPhone Ini Gelar Flash Sale Di Shopee

Advan G2, Perangkat Ala iPhone Ini Gelar Flash Sale Di Shopee

498
0

Usung-Kamera-Depan-16-MP,-Advan-G2-Jadi-Smartphone-Selfie-Lokal-Terbaik

Kabarmaya.co.idSalah satu vendor lokal yang tak pernah absen dalam menghadapi persaingan di bisnis smartphone adalah Advan. Advan juga terlihat semakin sering menghadirkan inovasi terbarunya untuk smartphone besutannya agar mampu bersaing dengan banyaknya smartphone asing yang beredar di pasaran. Salah satu perangkat pamungkas dari Advan ini adalah Advan G2 yang memang telah resmi diluncurkan beberapa waktu lalu.

Advan G2 yang memiliki desain mirip iPhone dan mengandalkan kamera selfie dijual Rp 2,5 juta. Setelah diluncurkan pada pertengahan Februari lalu, ponsel Android dengan desain mirip iPhone ini dijual pada Jumat (23/2/2018 ) ini. Advan G2 memang dirancang seperti itu untuk ditujukan kepada para penggemar iPhone namun dengan harga yang lebih terjangkau dari produk besutan Apple itu.

Bagi yang telah menantikan ketersediaan ponsel ini, bisa mengikuti Flash Sale yang digelar situs e-commerce Shopee untuk Advan G2 pada pukul 11.00 WIB. Advan G2 dijual dengan harga Rp 2,5 juta dan ada penawaran bonus senilai Rp 500 ribu. Sejauh ini, Advan mengatakan ponsel G2 miliknya baru akan dijual selama satu hari saja dalam Flash Sale di Shopee.

Advan G2 sendiri hadir dengan layar berukuran 5,5 inch, baterai 3.500 mAh, serta sudah dilengkapi sensor pemindai wajah Face ID yang berfungsi sebagai keamanan data. Untuk kinerjanya handalnya juga berbekal dengan prosesor Octa-Core 1,5 GHz serta RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Sebagai smartphone selfie, Advan G2 ini memiliki resolusi kamera depan 16 MP, sementara untuk kamera belakangnya sendiri hadir dengan resolusi 13 MP.

Loading...