Home Informasi Selebritis Tambah Lagi, Rizal Djibran Tertangkap Atas Kasus Narkoba!

Tambah Lagi, Rizal Djibran Tertangkap Atas Kasus Narkoba!

271
0

Tambah-Lagi,-Rizal-Djibran-Tertangkap-Atas-Kasus-Narkoba!

Kabarmaya.co.idSeakan memperpanjang daftar nama artis yang terciduk karena kasus narkoba, publik kembali dihebohkan dengan artis senior Rizal Djibran yang juga diamankan karena kasus serupa. Artis yang satu ini namanya terkenal saat ia membintangi drama kolosal ‘Misteri Gunung Berapi’. Rizal Djibran diringkus oleh pihak kepolisian di kediamannya yang terletak di Grand Wisata, Bekasi pada Rabu (21/02/18) lalu.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh penasihat dan pelindung Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN), Brigjen Pol Drs. Siswandi. Dalam sebuah keterangan, Siswandi mengatakan bahwa Rizal ditangkap dengan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,68 gram. Hal ini jelas menambahkan luka dalam dunia hiburan di Indonesia. Seperti yang diketahui, sebelumnya ada nama Roro Fitria, Fachri Albar, hingga putri ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida yang diringkus pihak berwajib karena kedapatan menggunakan dan memili narkoba.

“Ketangkap tanggal 21 (Rabu) dengan barang bukti sabu 0,68 gram,” ucap Siswandi, dikutip dari Kumparan, Jumat (23/02/18).

Kasus artis yang terlibat dalam kasus narkoba tentu saja harus mendapatkan perhatian khusus. Pasalnya semakin hari justru semakin banyak saja kalangan artis yang terjerumus ke dalam penggunaan barang haram ini. Sejak tahun 2017 kemarin deretan artis yang terciduk akibat kepemilikan narkoba sudah bertambah banyak.

Nama terakhir dikabarkan turut menyeret seluruh keluarga besar dari Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih. Bukan hanya Dhawiya, total ada 3 anak Elvy yang ditangkap di hari dan tempat yang sama. Menantu dan calon menantu Elvy juga terciduk kasus ini. Kombes Pol Suwondo Nainggolan selaku Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menambahkan bahwa nantinya pada hari Senin (26/02/18) nanti akan memanggil Elvy Sukaesih untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Loading...