Home Berita K-Pop Super Sweet! Xi Luhan Dan Guan Xiao Tong Tukar Baju Saat Liburan...

Super Sweet! Xi Luhan Dan Guan Xiao Tong Tukar Baju Saat Liburan Di Jepang

916
0

Luhan-Eks-EXO-Konfirmasi-Pacar-Baru-Di-Media-Sosial

Kabarmaya.co.idKisah asmara kalangan selebriti memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Tak terkecuali juga dengan kisah asmara antara pasanga muda Xi Luhan dan Guan Xiao Tong. Sebelumnya Luhan yang juga merupakan mantan member EXO ini sempat menghebohkan penggemarnya karena mengumumkan kisah asmaranya di media sosial pribadinya secara langsung. Luhan mengakui bahwa saat ini ia sedang berpacaran dengan Guan Xiao Tong, hal ini pun sudah dikonfirmasi kedua belah pihak agensi.

Perdana usai mengumumkan pacaran, Guan Xiao Tong sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan dengan mengunggah foto manis bersama Luhan. Makin mesra, belum lama ini Luhan dan Guan Xiao Tong diketahui liburan bareng ke Jepang. Publik disapa dengan banyak foto-foto keduanya saat mengunjungi Nara Deer Farm di Jepang. Seperti pasangan lainnya, mereka tampak asyik menikmati pemandangan indah dengan banyak rusa-rusa berkeliaran.

Di lain sisi, ternyata busana yang dipakai Luhan dan Guan Xiao Tong juga menarik perhatian publik. Dalam foto tersebut, Luhan terlihat santai memakai busana biru dipadu jaket dan celana hitam. Sedangkan Guan Xiao Tong tampak unyu memakai baju oranye, coat, dan celana jeans. Netter pun menyadari jika Luhan dan kekasih bertukar pakaian. Pasalnya baju oranye yang dipakai Guan Xiao Tong sempat dipakai oleh Luhan beberapa hari lalu.

sebelum

Begitu pula dengan Luhan yang memakai baju biru mirip dengan yang dikenakan Guan Xiao Tong di hari sebelumnya. Meskipun memang tak bisa dipastikan kebenaran akan hal ini, namun banyak netter yang merasa senang dan baper dengan tingkah romantis dua artis asal Tiongkok ini.

sesudah

Balada cinta Xi Luhan dan Guan Xiao Tong masih menjadi isteri hingga saat ini. Awalnya mereka dikatakan hanya melakukan gimmick demi memperlancar drama yang mereka bintangi bersama. Namun lama-kelamaan muncul isu rencana pernikahan dan rumor hamil duluan, sayangnya berita negatif tersebut sudah dibantah oleh kedua belah ihak agensi.

Loading...