Home Informasi Selebritis Nama Momo Turut Dibawa Dalam Masalah Rumah Tangga Robby Geisha?

Nama Momo Turut Dibawa Dalam Masalah Rumah Tangga Robby Geisha?

530
0

Nama-Momo-Turut-Dibawa-Dalam-Masalah-Rumah-Tangga-Robby-Geisha

Kabarmaya.co.id Kabar pilu banyak daang dari kalangan artis tentang penangkapan sederet publik figur terkait dengan kasus penggunaan narkoba. Kali ini kabar yang cukup menghebohkan adalah tentang perceraian yang menimpa rumah tangga Roby salah satu anggota grup band Geisha. Kisruh rumah tangga dua pasangan muda ini juga semakin heboh karena mereka terlihat saling sindir lewat media sosial.

Roby Geisha membeberkan alasan menceraikan sang istri, Cinta Ratu, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Cinta dituding menduakan Tuhan dan menipu Roby. Tak terima dengan tudingan itu, Cinta angkat bicara melalui akun Instagram pada Jumat (23/2/2018). Hal ini tentu saja membuat publik terkejut, banyak yang menyayangkan sikap Cinta yang mengumbar masalah rumah tangganya ke hadapan media.

“Yang pergi ketempat2… siapa, Yang kabur dr rumah siapa, Yang cemburu siapa, Yang naikin gugatan siapa, Yang kebakaran jenggot siapa, Yang berkoar siapa, Yang cari gara-gara siapa, Yang nyuruh diam siapa?,” tulis Cinta dalam postingan isi percakapannya dengan Roby.

Tak hanya itu, Cinta juga membawa-bawa nama Momo Geisha dalam permasalahannya dengan Roby. Apa itu artinya Momo yang menyebabkan Roby dan Cinta berpisah?

Namun dalam cuitannya, Cinta membeberkan bahwa Roby sempat bingung kelimpungan kerena Momo memutuskan untuk hengkang dari band Geisha. Sayangnya tidak ada penjelasan apakah Momo turut terlibat dalam rumah tanggal mereka berdua ataukah tidak. Namun Momo sendiri saat ini sudah menikah dengan seorang pengusaha asal Malang, Jawa Timur.

“Yang lg stres gara-gara vokalistnya cabut siapa, Yang JAGAIN MASNYA DIBALI SIAPA??? @roby_geisha, katanya mau ‘BERKARYA’ kok berkarya di lambe turah bakal puaaanjang nih kayaknya drama. Siapin vitamin sama cemilan yg banyak ahhhh biar setrong. #ygwarasngalah #sayanocommentaja,” lanjut Cinta.

Loading...