Home Informasi Selebritis Anisa Bahar Merasa Lega Usai Coret Sang Anak Dari Silsilah Keluarga

Anisa Bahar Merasa Lega Usai Coret Sang Anak Dari Silsilah Keluarga

448
0

Keputusan-Berat,-Anisa-Bahar-Cuci-Kaki-Ibunda-Sebelum-Coret-Juwita-Dari-Silsilah-Keluarga

Kabarmaya.co.idKisruh antara ibu dan anak, Anisa Bahar dan Juwita belakangan ini kembali terjadi. Bahkan kali ini rupanya pelantun tembang ‘Ratu Goyang’ dibuat emosi habis-habisan oleh sang anak. Anisa merasa Juwita telah menyakiti hatinya dan tak lagi mau menuruti apa kata-katanya sebagai ibu kandungnya. Terlebih saat gadis yang kerap disapa Juwi tersebut memilih menjalin asmara dengan pria bernama Deddy dan memutuskan meninggalkan rumah demi pacarnya.

Diketahui bahwa Deddy ini merupakan duda dan telah memiliki anak. Mungkin karena latar belakang pacar Juwi yang sudah pernah beristri membuat Anisa melarang anaknya berhubungan dengan pria tersebut. Lantaran darahnya sudah naik hingga ke ubun-ubun, Anisa bahkan membeberkan jika Juwi sebenarnya sudah tinggal bersama alias kumpul kebo dengan sang pacar semenjak tiga tahun belakangan ini.

Karena Juwi dianggap sudah melanggar norma yang ada, Juwi yang tak mau mendengarkan nasehat ibunya dan akhirnya harus menerima resikonya. Anisa dan keluarga besar Bahar telah sepakat untuk mencoret nama Juwita dari silsilah keluarganya. Anisa Bahar juga meminta maaf kepada ibundanya, karena merasa telah gagal mendidik anak dengan mencuci dan mencium kaki sang ibu.

Meskipun sempat merasa khawatir dengan kondisi Juwi saat ini, namun Anisa merasa lega dengan keputusan yang diambil keluarga besarnya ini. Pasalnya pihak keluarga Bahar tak mau lagi bertanggungjawab jika ada sesuatu hal yang buruk menimpai Juwi di masa depan.

“Saya minta ridho-nya mama, karena saya merasa gagal menjadi ibu, saya merasa gagal mendidik anak saya. Dengan berat hati, saya harus mengamini apa yang menjadi keputusan keluarga,” ujar Anisa sambil menangis.

Deddy disebut-sebut sebagai sumber keretakan hubungan Juwita dengan keluarganya, terutama Anisa bahar. Deddy dulunya adalah mantan pacar Jelita yang tidak lain adalah akkak kandung Juwita. Namun usai putus dengan Jelita, Deddy justru berpacaran dengan Juwita.

Loading...