Home Informasi Teknologi Leagoo S9, iPhone X Versi Murah Dengan Spesifikasi Mewah

Leagoo S9, iPhone X Versi Murah Dengan Spesifikasi Mewah

1089
0
Leagoo-S9,-iPhone-X-Versi-Murah-Dengan-Spesifikasi-Mewah
Leagoo S9

Kabarmaya.co.idBelakangan ini banyak kalangan pecinta gadget yang seakan demam dengan flagship besutan Apple, iPhone X. Tak heran jika beberapa vendor asal China meluncurkan smartphone dengan desain dan fitur ala iPhone X namun dibanderol dengan harga yang terjangkau. Seperti yang sudah diketahui, bahwa Apple sendiri memang membanderol perangkat besutannya dengan harga yang cukup mahal.

Untuk menghadirkan alternatif pilihan lain, vendor China ini meluncurkan smartphone bernama Leagoo S9 yang merupana versi murah dari iPhone X. Leagoo S9 merupakan smartphone 4G dengan desain bodi berbahan metal yang memiliki luas layar 5,99 inci AMOLED capacitive touchscreen beresolusi 1080 x 2160 pixels serta kerapatan 403 ppi.

Pada sektor dapur pacunya, Leagoo S9 menjalankan sistem operasi Android v7.1 (Nougat) dan mengandalkan chipset Mediatek Helio P25 MT6757 Pro dengan prosesor Octa core (2,3 GHz, Quad core, Cortex A53 + 1,6 GHz, Quad core, Cortex A53) serta GPU Mali T880MP. Semua itu dipadukan dengan RAM 6 GB serta ROM 64 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 256 GB.

Untuk urusan fotografi, ponsel dengan baterai Non-removable 4.000 mAh ini memiliki kamera utama 13 MP dilengkapi Dual LED flash, sedangkan untuk selfie dibekali dengan kamera depan 8 MP. Bukan hanya itu saja, Leagoo S9 juga memiliki fitur GPS, A-GPS, GLONAS, Fingerprint’s scanner, Proximity, Light sensor, Gyroscope, Accelerometer, dan Compass. Untuk masalah harga, hingga kini belum diketahui berapa pastinya. Yang jelas diperkirakan ponsel ini dibanderol kurang dari $300 atau sekitar Rp 3,6 jutaan.

Loading...