Home Informasi Teknologi Smartphone Baru Polytron Prime 7 Pro Hadir Dengan Spesifikasi Dewa

Smartphone Baru Polytron Prime 7 Pro Hadir Dengan Spesifikasi Dewa

1183
0

Smartphone-Baru-Polytron-Prime-7-Pro-Hadir-Dengan-Spesifikasi-Dewa

Kabarmaya.co.idPersaingan di ranah industri mobile kian hari memang terlihat semakin memanas, namun hal ini tak menyurutnya nyali perusahaan smartphone untuk tetap meluncurkan smartphone terbaru besutannya. Giliran Polytron yang meluncurkan generasi penerus dari Prime 7 ke pasaran. Diberi nama Prime 7 Pro, yang merupakan penerus seri premium sebelumnya, Prime 7 Pro dengan ‘BEYOND IMAGINATION’ ini di klaim sangat sesuai untuk kalangan mobilitas tinggi.

Perangkat ini hadir dengan dukungan prosesor octa-core lengkap dengan memori RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Dengan dukungan ruang penyimpanan yang lega diklaim Polytron Prime 7 Pro ini bisa menjalankan hingga 20 aplikasi secara bersamaan. Smartphone ini sendiri juga hadir dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 5.000 mAh dan telah didukung pula dengan fitur Turbo Charging.

Polytron Prime 7 Pro juga dilengkapi dengan teknologi DTS Sound (Digital Theatre Sound) dengan suara bass yang mantap, suara vokal yang jernih dan jelas. Fitur unggulan lainnya adalah IR blaster dapat berfungsi sebagai remote control untuk berbagai perlengkapan elektronik. Untuk urusan kamera, Polytron Prime 7 Pro memiliki kamera depan (selfie cam) 13 MP dan kamera utama 13 MP.

Semua kamera ini dilengkapi lensa lima lapis sehingga mampu menghasilkan foto yang detil dan jernih. Semua keunggulan ini dibungkus dengan body metal dengan ketebalan hanya 8,9 mm. Prime 7 Pro memiliki tiga varian warna dengan finishing metal yang berkilau yaitu Mocha, Blue, dan Gold, dijual dipasaran seharga Rp 2,5 juta.

Loading...