Home Informasi Selebritis Jarang Tampil Di TV, Anisa Bahar Ternyata Punya Penghasilan Cukup Fantastis!

Jarang Tampil Di TV, Anisa Bahar Ternyata Punya Penghasilan Cukup Fantastis!

1116
0

Keputusan-Berat,-Anisa-Bahar-Cuci-Kaki-Ibunda-Sebelum-Coret-Juwita-Dari-Silsilah-Keluarga

Kabarmaya.co.idJika saat ini nama Anisa Bahar tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen karena perselisihannya dengan sang anak. Namun tak ada salahnya jika membicarakan sedikit masalah yang tentunya juga cukup membuat publik penasaran. Sebagai salah satu pedangdut senior tentu saja banyak yang penasaran dengan berapa kira-kira honor yang didapatkan oleh Anisa Bahar setiap bulannya. Penyanyi kelahiran 1974 ini belakangan ini memang sudah terlihat jarang menghiasi layar televisi Indonesia.

Meski begitu, Anisa tampaknya masih mampu menyihir para pecinta musik dangdut dengan goyang patah-patah sebagai ciri khasnya. Dari beberapa bocoran menyebutkan bahwa tarif manggung Anisa Bahar rupanya cukup fantastis. Pernyataan pertama adalah saat Anisa menerima tawaran manggung di malam pergantian tahun akhir 2017 lalu. Kala itu, ia mengungkapkan bahwa tarif manggungnya untuk acara perayaan tahun baru adalah Rp 60 juta – Rp 80 juta.

Konon menurut beberapa EO, tarif manggung artis di perayaan tahun baru biasanya tiga kali lipat dari tarif reguler. Dengan menggunakan parameter ini, itu artinya honor manggung reguler Annisa Bahar adalah antara Rp 20 juta – Rp 27 juta. Besaran honor Annisa Bahar juga bisa diketahui melalui pernyataannya saat ia mendapatkan job manggung untuk kampanye Partai Hanura tahun 2014 lalu.

Dari kedua data tersebut bisa diambil perkiraan honor yang diterima oleh Anisa tersebut berkisar antara Rp 25 juta bahkan lebih. Jika dalam satu bulan ia mendapat jatah manggung 5 hingga 10 kali, tentu saja nilai yang ia dapat cukup fantastis yakni Rp 125 juta hingga Rp 250 juta. Wah, ternyata lumayan besar juga ya honor di pelantun ‘Ratu Goyang’ ini!

Loading...