Home Berita K-Pop Hentikan Syuting Drama, Kim Yoo Jung Lakukan Operasi Tiroid

Hentikan Syuting Drama, Kim Yoo Jung Lakukan Operasi Tiroid

585
0
Kim Yoo Jung
Kim Yoo Jung

Kabarmaya.co.idKabar kurang baik datang dari aktris muda berbakat, Kim Yoo Jung. Baru-baru ini diketahui bahwa pasangan Park Bo Gum dalam drama ‘Moonlight Drawn By Cloud’ tersebut diharuskan menjalani serangkaian operasi tiroid. Menurut pernyataan sumber, kesehatan Kim Yoo Jung belakangan ini sedang tidak baik.

“Kesehatan Kim Yoo Jung belakangan ini memburuk, jadi ia dibawa ke rumah sakit, papar sumber tersebut.

Kim Yoo Jung melakukan pemeriksaan seiring kondisi kesehatannya yang menurun. Setelah diperiksa dokter, Kim Yoo Jung divonis untuk melakukan operasi para tiroidnya. Hal ini menyebabkan Kim Yoo Jung tidak daopat berpartisipasi dalam promosi beberapa bulan ke depan. Pasca operasi, Kim Yoo Jung harus beristirahat hingga kondisi kesehatannya pulih.

“Setelah diperiksa dokter menyarankannya untuk melakukan operasi tiroid. Ia tidak akan bisa melakukan promosi selama beberapa bulan, mengingat setelah menjalani operasi tersebut ia akan membutuhkan waktu agar bisa pulih sepenuhnya, lanjutnya.

Seperti yang sudah diketahui bahwa saat ini Kim Yoo Jung sedang membintangi drama ‘First, Clean Passionately’. Kim Yoo Jung yang mendapatkan peran lumayan banyak dalam drama tersebut, maka syuting drama ini tidak akan bisa dilanjutkan hingga keadaan Kim Yoo Jung pulih dan siap berakting kembali.

Pihak produksi drama ‘First, Clean Passionately’ juga sudah mengkonfirmasi keadaan kesehatan Kim Yoo Jung yang memburuk. Mereka juga belum mengetahui kapan waktu yang pasti Kim Yoo Jung akan kembali melanjutkan syuting drama ‘First, Clean Passionately’. Kendati demikian, pihak produksi berharap Kim Yoo Jung akan segera pulih dan dapat melakukan aktivitasnya kembali menjadi seorang aktris.

“Kami harus memeriksa kondisi kesehatan Kim Yoo Jung terlebih dahulu. Kami akan mencari tahu berapa lama waktu dibutuhkan olehnya untuk bisa pulih sepenuhnya,” ujar perwakilan produksi.

Loading...