Home Berita K-Pop Kai EXO Kembali Akan Bintangi Drama Terbaru KBS

Kai EXO Kembali Akan Bintangi Drama Terbaru KBS

355
0

Kai-EXO-Kembali-Akan-Bintangi-Drama-Terbaru-KBS

Kabarmaya.co.idSeakan menyusul kesuksesan rekan setimnya, D.O, Kai juga gencar menggeluti dunia seni peran. Dua tahun belakangan ini, Kai berturut-turut mendapatkan tawaran membintangi drama baik dalam Negeri maupun luar Negeri. Setelah membintang drama ‘Andante’, Kai langsung menjadi pemeran utama dalam drama Korea-Jepang berjudul ‘Spring Has Come’.

Usai tamat ‘Spring Has Come’, Kai dikabarkan sudah menerima tawaran kembali untuk membintangi sebuah drama. Kai akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama terbaru yang lagi-lagi dibesut oleh KBS. Pada Senin (26/2/2018) Kai sudah dikonfirmasi akan membintangi drama KBS2 yang bertajuk ‘Miracle We That Met’.

Ini merupakan drama kedua Kai di KBS setelah ‘Andante’. ‘Miracle We Met’ sendiri merupakan drama fantasi yang berkisah tentang seorang pria yang meninggal dalam kecelakaan mobil. Anehnya pria tersebut tiba-tiba ingin hidup kembali sebagai orang lain dengan nama dan usia yang sama namun mempunyai sifat berbeda.

Menurut bocoran, Kai akan berperan menjadi karakter Ato. Ia akan beradu akting dengan aktor dan aktris senior seperti Kim Myung Min, Kim Hyun Joo, Ra Mi Ran, dan Go Chang Suk. Drama ‘Miracle That We Met’ rencananya dijadwalkan tayang di KBS2 pada bulan April 2018 usai drama ‘Radio Romance’.

Nama Kai sendiri merupakan satu dari beberapa member EXO yang terjun ke dunia akting. Sebut saja nama D.O yang lebih dikenal sebagai aktor oleh orang awam. Selain D.O, akting Xiumin juga dipuji habis-habisan saat membintangi drama kolosal ‘Kim Sun Dal’. Selain itu, Suho, Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun juga menjajal peruntungan mereka dalam dunia akting.

Loading...