Home Informasi Teknologi Wiko Robby 2 Resmi Dipasarkan Di Indonesia Dengan Dukungan Chipset Besutan Qualcomm

Wiko Robby 2 Resmi Dipasarkan Di Indonesia Dengan Dukungan Chipset Besutan Qualcomm

379
0

Wiko-Robby-2-Resmi-Dipasarkan-Di-Indonesia-Dengan-Dukungan-Chipset-Besutan-Qualcomm

Kabarmaya.co.id – Wiko merupakan salah satu vendor yang namanya sudah banyak dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Tahun lalu, Wiko meluncurkan smartphone layar penuh, View dan View Prime yang terbilang cukup sukses di pasaran. Kini Wiko kembali meluncurkan smartphone untuk kalangan pengguan pemula dan kalangan milenial. Mengawali tahun 2018 ini, Wiko meluncurkan smartphone terbarunya ini meluncurkan smartphone dengan nama Wiko Robby 2.

Vendor asal Perancis ini menggandeng mitra online dan offline untuk memasarkan smartphone Wiko Robby 2 ini di Tanah Air. Dimana perangkat ini sendiri sudah mulai di pasarkan sejak 2 Februari lalu seharga Rp 1.399.000. Kali ini Wiko kembali ke desain smartphone monoton dengan bezel standard. Smartphone tampil dengan bentang layar lega 5,5 inci resolusi HD (1280×720) dengan teknologi IPS LCD.

Keunggulan Wiko Robby 2 terletak pada dual speaker yang diklaim perusahaan mampu mengeluarkan suara jernih dan keras dengan fitur 3D Surround Sound guna memenuhi kebutuhan multimedia pengguna. Performa smartphone ditunjang prosesor Quad-core Snapdragon MSM8909 1,1 GHz Cortex-A7 dipadu GPU Andreno 304. Lembar spesifikasi lainnya termasuk Android OS 7.1 Nougat, jaringan 2G/3G/4G, dan kapasitas baterai 2.800 mAh.

Ditujukan ke kalangan milenial, Wiko Robby 2 ditopang RAM 2 GB, internal memori 16 GB serta slot memory eksternal untuk menambahkan kapasitas penyimpanan sampai dengan 64 GB yang terpisah dari kedua slot SIMcard. Untuk fotografi, Wiko Robby 2 dibekali kamera utama 8 MP Autofocus dengan menu Face Beauty, Professional Mode, Night Mode, Time Lapse, dan HDR. Kamera depan dipersenjatai 5 MP untuk mengabadikan momen di setiap aktivitas.

Loading...