Home Informasi Teknologi Turun Harga! Sony Xperia Z2 Kini Bisa Anda Pinang Seharga 1 Jutaan...

Turun Harga! Sony Xperia Z2 Kini Bisa Anda Pinang Seharga 1 Jutaan Saja

7243
0
Turun-Harga!-Sony-Xperia-Z2-Kini-Bisa-Anda-Pinang-Seharga-1-Jutaan-Saja
Sony Xperia Z2

Kabarmaya.co.idKini pamor smartphone Sony semakin menurun di dunia, termasuk keluar dari pasar Indonesia. Meskipun begitu, smartphone buatan Sony terkenal dengan build quality yang bagus dan spesifikasi hardware yang menarik. Berdasarkan informasi yang dilansir dari id.priceprice.com, Minggu (18/02/2018), Sony Xperia Z2 yang merupakan mantan smartphone flagship telah mengalami penurunan harga di Indonesia.

Pada saat awal peluncurannya di Indonesia, smartphone ini dibanderol dengan harga yang mencapai Rp 4,5 juta. Namun seiring berjalannya waktu, kini pada tahun 2018 turun menjadi Rp 1,3 juta saja. Tentu saja harga ini sangat menarik karena Xperia Z2 telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core berkecepatan 2,3 GHz, RAM 3 GB, dan storage internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Untuk layarnya sendiri mempunyai lebar 5,2 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dan berteknologi IPS LCD. Baterai berkapasitas 3.200 mAh telah hadir dalam smartphone yang satu ini. Sony Xperia XZ2 memiliki kamera belakagn 20,7 MP yang dapat menghasilkan foto dengan hasil yang bagus. Sedangkan kamera depannya hanya memiliki resolusi 2,2 MP yang lumayan untuk mengakomodasi video call atau selfie.

Sertifikat IP58 juga telah hadir di dalamnya yang membuktikan bahwa smartphone ini telah tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter dengan waktu maksimal yang mencapai 30 menit. Tak ketinggalan, WiFi, Bluetooth, NFC, FM Radio, dan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat yang dapat ditingkatkan menjadi Android Marshmalow telah hadir di dalam Sony Xperia Z2.

Loading...