Home Informasi Selebritis Dhawiya Sedih Di Penjara, Elvy Sukaesih Masih Kecewa

Dhawiya Sedih Di Penjara, Elvy Sukaesih Masih Kecewa

2295
0

Anak-Ditangkap-Karena-Kasus-Narkoba,-Elvy-Sukaesih-Panik

Kabarmaya.co.idBukan berita lagi jika 3 anak Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih, diamankan puihakkepolisian karena kedapat memiliki dan menggunakan barang narkotika. Disebutkan bahwa Elvy belum terlihat di kantor polisi untuk menjenguk pasca ketiga anak dan satu menantunya diamankan pihak yang berwajib. Selain itu, satu orang lagi yang tidak lain adalah tunangan salah satu anak Elvy juga terciduk.

Fitria Sukaesih, anak Elvy, angkat bicara tentang kondisi ibundanya yang kurang baik pasca penangkapan anggota keluarganya akibat narkoba. Hingga saat ini, Elvy masih merasakan sedih dan pihak keluarga masih berusaha untuk menghibur biduan dangdut bersuara merdu itu. Fitria mengatakan bahwa ibundanya merasa kecewa.

“Kecewa pasti, tapi ada rasa kangen,” kata Fitria.

Elvy masih terbentur jam besuk untuk menjenguk anak-anaknya di penjara, dimana praturan hanya membuka besuk hanya jam 3 sore. Fitria juga blak-blakan tentang kondisi Dhawiya saat ini yang merasa sedih di balik jeruji besi. Ia berharap, ini bisa menjadi pelajaran yang berharga untuk Dhawiya agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Tapi kita sebagai warga negara yang baik harus mengikuti peraturan yang ada. Kayak masalah jam besuk cuma ada jam 3,” jelas Fitria.

“Alhamdulillah Dhawiya dinyatakan dalam keadaan baik walaupun tidak bertemu secara fisik. Tapi adik saya beberapa kali bicara sama Dhawiya, Alhamdulillah Insya Allah baik. Tapi yang pasti Dhawiya sedih. Saya cuma berharap ada hikmah buat kita semua, bukan cuma buat keluarga kami,” lanjutnya.

Menurut penuturan Fitria, kini Dhawiya di dalam penjara bersikap lebih religius. Salah satunya adalah meminta pihak keluarga membawakan keperluan sholat dan kelengkapan lainnya seperti tasbih digital.

Loading...