Home Informasi Selebritis 5 Tahun Pacaran, Ini Yang Tidak Disukai Reino Barack Dari Luna Maya!

5 Tahun Pacaran, Ini Yang Tidak Disukai Reino Barack Dari Luna Maya!

857
0

Rencana-Pernikahan-Bocor,-Luna-Maya-Masih-Mengelak.

Kabarmaya.co.idDalam menjalin sebuah hubungan kian lama pasti akan mengetahui kebiasaan masing-masing pasangan. Tak terkecuali juga dengan hubungan asmara antara Luna Maya dan Reino Barack. Keduanya terbilang sudah cukup lama menjalin hubungan asmara. Tercatat sudah hampir 5 tahun mereka menjalin asmara, tentu saja waktu ini sudah cukup bagi mereka untuk mengetahui kebiasaan satu sama lain.

Reino bahkan sempat membeberkan karakter Luna yang paling ia sukai dan tidak disukainya di depan anggota geng Mentri Ceria. Hal ini diketahui dari unggahan vlog di akun YouTube geng yang beranggotakan Luna Maya, Edric Tjandra, Iwet Ramadhan, Ayu Dewi, dan Melaney Ricardo. Dalam video tersebut Ayu Dewi sempat bertanya pada Reino soal bagaimana sosok Luna sebagai pasangan.

Melaney Ricardo juga tak mau ketinggalan untuk ikut bertanya pada Reino Barack. Presenter satu itu sempat bertanya pada Reino, apa karakter yang paling dia sukai dari Luna Maya. Namun jawaban dari Reino justru tak terduga. Reino mengatakan bahwa ia menyukai kebodohan Luna Maya. Ia juga mengatakan bahwa Luna Maya bukanlah orang yang judes menurutnya. Usai bertanya soal karakter Luna yang paling disukai Reino, Melaney kembali bertanya soal karakter Luna yang paling tidak disukai sang kekasih.

“Kebodohannya. Kalau dikasih tahu nggak didengerin,” jawab Reino.

Mendengar jawaban dari Reino ini kemudian membuat anggota Mentri Ceria lainnya menimpali jawaban Reino sembari sedikit menyindir Luna Maya. Ayu Dewi menyeletuk bahwa Luna memang berkepala batu yang usah untuk dinasehati dalam melakukan suatu hal.

“Batu lho, makanya kalau dikasih tahu tuh dengerin,” kata Ayu Dewi yang ikut menimpali.

Reino Barack dan Luna Maya memang cukup lama berpacaran, sayangnya pasangan ini masih enggan membicarakan pernikahan. Luna sebagai pihak wanita yang usianya sudah tidak muda lagi, justru masih santai menikmati masa kebersamaannya dengan Reino sebagai pacar. Usut punya usut, hubungan Reino dan Luna terhalang restu orang tua sehingga belum ada rencana menikah dalam waktu dekat.

Loading...