Home Informasi Selebritis Polisi Sebut Bakal Ciduk Artis Sekaligus Model Papan Atas Karena Narkoba, Siapa?

Polisi Sebut Bakal Ciduk Artis Sekaligus Model Papan Atas Karena Narkoba, Siapa?

1204
0

akhirnya-terkuak-identitas-idol-park-yang-tersandung-kasus-narkoba

Kabarmaya.co.idBelakangan ini memang banyak kalangan artis yang terciduk karena penggunaan kasus narkoba. Sebut saja seperti Fachri Albar, Dhawiya Zaida, hingga nama Roro Fitria, penangkapan mereka sempat menghebohkan publik karena tak percaya. Tak lama setelah itu nama aktor senior Rizal Djibran juga menambah daftar panjang nama artis yang terciduk atas kasus penggunaan narkoba.

Bahkan ada yang menarik dari penangkapan Rizal Djibran beberapa waktu lalu. Dalam penangkapan itu, Direktorat Narkoba Bareskrim Polri mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya adalah sabu seberat 0,66 gram, satu buah cangklong, satu buah pipet, dua buah sedotan sebagai sendok, satu buah Bong sabu berbentuk botol dot susu, airsoft gun KJ Works beserta kartu club menembak, satu unit Hp Blackberry Porshe dan satu unit ponsel Apple 6 plus.

Yang menarik, Brigjen Siswandi selaku Penasihat dan Pendiri Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) mengisyaratkan jika minggu depan bakal ada lagi artis yang tertangkap narkoba. Saat ini pihak kepolisian sendiri juga masih melakukan pengintaian terhadap model serta artis yang diduga menggunakan narkoba tersebut. Pihak kepolisiam juga mengaku masih ada sejumlah artis yang diduga memang terlibat dalam kasus penggunaan barang haram ini.

“Kita lihat minggu depan ada lagi nanti. Ada lagi nanti model, model majalah terkenal. Tapi yang saya sampaikan kemarin akurat, ini masih ada sisa (artis). Kalau ini aktif (menggunakan), yang di lapangan akan menyusul lagi. Nanti lebih terkejut lagi, artis yang papan atas. Ini masih banyak saya yakin, dengan intelijen kami kenyataannya baru beberapa hari kena. Ya, pesinetron, bisa penyanyi juga,” Brigjen Siswandi.

Dunia gemerlap selebriti seakan identik dengan narkoba baik berbentuk ganja, sabu, atau psikotropika lainnya. Depresi dan pekerjaan yang nyaris tanpa istirahat membuat mereka terjerumus dalam jurang narkoba.

Loading...